Thursday, February 25, 2016

22:08

The day has come when I finally found myself looking for people to have a little conversation--desperately. Satu hari di mana akhirnya saya berusaha mengingat siapa-siapa saja yang chat/sms-nya pernah saya hindari hanya karena saya sedang terlalu asyik di sini. Bahkan tidak jarang pula saya mengabaikan beberapa pesan dengan sengaja. Saya merasa baik waktu itu dan merasa buruk waktu sekarang. Tidak seburuk kata buruk tetapi setidaknya cukup untuk menyentil sebagian pikiran saya. Meskipun saya tahu bahwa saya bukanlah penutur atau pembicara yang baik dalam sebuah percakapan, tapi saya adalah pendengar yang lumayan. Sebagian besar ilmu saya dapatkan dari mendengar. Pengalaman teman-teman, cerita tentang keluarga, diskusi ngalor-ngidul yang seringkali berubah menjadi lawakan, banyak pelajaran yang saya ambil dari situ. Mungkin itu yang membuat saya merasa payah ketika tidak ada seseorang yang rela mengumbar ceritanya kepada saya, beberapa hari terakhir ini. Begitulah.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall