Sunday, January 1, 2017

Pencitraan Awal Tahun

2016 has given me so many things to learn, so many grateful things, and so many things to fix. Bukan cuma di tahun 2016 sih, tahun-tahun sebelumnya pun sama. Pastinya banyak hal yang terjadi di tahun 2016, baik atau buruk, senang atau susah, menguntungkan atau merugikan. I've always remind myself that, no matter what happened back then, try to be better, at least. Dan tentunya banyak dari diri gue yang masih pengen gue upgrade supaya bisa lebih baik lagi. Manajemen waktu, disiplin ngerjain tugas, banyak makan, lebih sering nulis dan baca sesedikit apapun, dan masih banyak lagi yang lainnya. Gue nggak menyebut ini sebagai resolusi karena gue sendiri nggak ngerti arti dari kata resolusi. Resolusi menurut gue sama nggak penting-nya dengan kata 'semangat' yang sering diucapkan orang ke orang lain yang lagi berusaha atau kesusahan. Semangat itu cuma bisa dateng dari diri sendiri, karena ada orang yang udah disemangatin sebanyak apapun tetep aja nggak gerak-gerak (HEHEHE). Sedangkan resolusi tuh cuma... ah apa ya, semacam gertakan awal tahun doang. Masuk pertengahan bulan juga lupa lagi. Terus apa hubungannya sama semangat, Del? Ya nggak ada sih hahaha. Cuma biar kesannya gue kayak lagi membandingkan sesuatu yang penting aja gituh. Ya intinya, apapun yang sedang kalian lakukan, apapun yang sedang kalian kejar, teruskanlah. Kalau di tengah jalan capek ya istirahat dulu sebentar, nanti lanjut lagi sampai selesai. Kalau capek terus, ya... yaudahlah, berhenti aja terus cari yang lain yang bisa dikerjain. Daripada buang-buang waktu, iya nggak? [inserting emoji kedip-kedip manja] Well, semoga yang gue tulis di atas, hal-hal yang harus gue ubah, bukan cuma pencitraan yang penuh omong kosong doang yah. Hahahahaha. 


No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall