Friday, August 27, 2010

Sepatu Saya Lebih Eksis Daripada Saya

selamat siang semua. jujur gue lagi puasa hari ini *sowhat. haha. akhir-akhir ini, cuaca di Tangerang kurang bersahabat, apalagi sama gue. kemarin siang itu panasnyaaaa sepanas-panasnya! gue dari sekolah ke GO udah kayak pepes (?). untung GO deket. masuk-masuk langsung ngadem di kelas. aaahhh...

oke, lupakan masalah cuaca karena gue gak berniat ngebahas cuaca. jadi jangan dibahas lagi ya cuacanya. cuaca itu yang ngebahas orang-orang BMKG, bukan gue. soo... (oke, kelewat batas).

sesuai judul (yang gak banget) di atas, gue pengen ngomongin sepatu gue. yak, sepatu. es-e-pe-a-te-u, sepatu. kalo masih kurang jelas, sepatu gue akan bertindak.

ehem. coba deh lo liat header dan foto profil di blog gue. foto sepatu kan? nah, mau tau sebabnya? gak mau? oke, gue akan tetep ngasih tau sebabnya. hikhikhik.
jadi gini, kenapa gue milih buat memasang foto sepatu-sepatu gue itu karena sepatu gue ini lebih... apa sih namanya? photogenic? ya, itu dia! hahaha. coba aja deh bandingkan foto muka gue (gue tau kalian akan menolak mentah-mentah, tapi, ini untuk kepentingan bersama!) sama foto sepatu gue. walaupun gue dan sepatu gue sama-sama buluk, tapi.. gue yakin yang lebih keren itu sepatu gue. hh.. hidupku telah dijajah oleh sepatuku.

sebenernya, ada faktor lain kenapa gue lebih suka masang foto sepatu gue. itu karena... gue cuma punya sedikit foto diri sendiri. dan setengah dari semuanya sangat gak enak diliat. gue aja kalo ngeliat foto gue rasanya pengen banting monitor. hahahaha. kecuali foto gue waktu masih kecil. berhubung waktu kecil gue lucu dan imut banget, jadi gak masalah. ahahahaha.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall