Saturday, March 3, 2012

Moustache-Moustache-An

hello, guys. Adella again. yaiyalah.
well, I'm not going to post a story, or write something that funny, tapi gue pengen share photos aja. bahahaha.

tadi, gue bereksplorasi dengan kamera gue. awalnya gue bikin foto yang bentuk-bentukin huruf gitu lhooo (yak, gue tau gue norak. gue baru tau tekniknya sekitar sebulan yang lalu -___-). karena bosan, gue beralih ke diri gue sendiri. berdiri di depan kaca, pegang kamera, berpose, lalu... cekrek.

tapi ternyata itu masih kurang seru juga. akhirnya gue memutuskan untuk bikin foto dengan properti kumis-kumisan. ini yang gue maksud bukan kumis Indonesia, ya. moustache-moustache orang Italia gitu. yang suka main Tumblr pasti tau deh.

maka, jadilah gue berpose dengan kumis-kilat-1-menit.



Di toycamera dikit. Biar unyu.
I love moustache. I mean, Italian moustache, ya. jambang juga unyu. jenggot... lumayan. tapi jijik. oke, ini kok jadi ngomongin bulu-bulu wajah, ya..........

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall