Tuesday, November 24, 2009

Pendahuluan (?)

pada perjumpaan kita hari ini, siang ini, gue ingin memberikan sebuah kabar gembira.
kabar yang datang dari gue. bukan dari emak gue.
kabar yang bisa membuat anda semua senang dan guling gulingan setengah mampus.

kabarnya adalah...

...

...

...

...

saya memiliki blog baru! *prok prok prok*

sebenernya ini bukan kali pertama gue bikin blog. udah ke... waduh. banyak juga. tapi, gue berjanji didalam hati gue yang paling dalam, bahwa ini adalah blog terakhir dan selamanya buat gue. gak akan ada acara "Blog Terbengkalai" atau "Blog Gak Diurusin". kali ini, gue bersungguh sungguh untuk menjadi blogger sejati! ough! ayey! ya-ha!

sekian pendahuluan dari gue. kurang lebihnya mohon maaf. terima kasih dan sampai jumpaa!

ps : mungkin beberapa posting di blog baru gue ini ada yang gue copy dari blog gue yang lama (adellanadia.blogspot.com). tapi jangan kecewa. gue juga akan nulis posting laen juga. okey? okey?

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall