Thursday, August 12, 2010

Dramatisasi Kala Libur Puasa (?)

haloo semuaa. bertemu lagi dengan saya di hari kedua bulan puasa dalam acara... Membakar Blog dengan Cara Paling Canggih!!

lupakan kalimat ngaco di atas. gue terlalu terobsesi menjadi pembawa acara. okey, kembali ke permasalahannya.
siang bolong begini seperti biasa gue nongkrong di depan komputer. karena berhubung gue sedang dalam masa pemulihan otak (baca: libur awal puasa), jadilah gue penghuni setia komputer beserta jendela di sebelah gue yang terbuka *APASIH??!!!

intinya, saya menjadi lumut selama liburan puasa ini. dan ini sangatlah tidak baik untuk kesehatan.
bayangkan, bangun sahur kesiangan, solat Subuh, abis itu langsung tidur lagi sampe siang. ini sangat gak baik, Saudara-Saudara!! seharusnya gue nyicil ngerjain tugas sekolah. tapi... entah kenapa waktunya gak ada *dusta.

hh... so, seperti yang kalian liat. gue cuma tweeting, blogging, listening, dan playing. bener-bener menyedihkan. pertama, gue twitter-an cuma gitu-gitu doang. gak ada mention dari siapa pun. hesh. kedua, blogging. yaa, ini dia yang lagi gue tulis. ketiga dengerin lagu-lagu yang notabene gue ulang-ulang. kebanyakan lagu yang gue dengerin adalah lagunya KoC dan Ne Yo. memang cuma lagu mereka yang enak. hehe. terakhir main game. game yang gue mainin juga cemen abis, gak menantang. gue main game di games.co.id namanya pixel patch. itu permainan gampang bener dah. hahaha.

bagi gue, liburan kayak gini serba salah. awalnya, gue seneng banget ada libur. tapi ternyata, acara libur puasa gini yaa gue nganggur di rumah. gimana gak bete coba? tapi, kalo gue sekolah, malah tambah bosen guee.

ini dilematis sekali, kawan *berlebihan.

so, kemanakah gue harus pergi? ke London? boleh-boleh aja sih. cuma gue kesana mau ngapain? ngemis? nyusul bokapnya temen gue yang lagi disana? kurang kerjaan. gue tuh pengennya pergi ke tempat yang hijau, banyak pohonnya, dingin, sejuk, pokoknya yang sehat dan bebas polusi! hahaha. kalo ada waktu, gue pengen pergi ke taman-taman yang enak di daerah Jakarta. hehehey.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall