Thursday, August 5, 2010

HJ Menggila, Kami Merana!

HJ adalah mimpi buruk terbesar di GO.

ehem. perlu diketahui, HJ ini adalah guru B. Inggris gue di GO. yang bikin dia dikenal (dan dihindari) banyak anak adalah:

  1. suaranya lantang (padahal kayak kambing kecekek).
  2. gayanya agak 'melambai'.
  3. pandai berbahasa daerah (tapi gue belom pernah denger dia ngomong pake bahasa Sunda).
  4. tidak tahu malu.
  5. sangat tidak tahu malu.
  6. menyebarkan virus.
  7. sok seksi kalo lagi ngomong (padahal, sumpah, bawaannya pengen gue lempar pake linggis).
  8. mengaku kalo bibirnya seksi *hoek.
  9. PD banget.
  10. ketawanya khas, kayak kambing kecekek minta makan.
  11. dan sepuluh fakta diatas adalah nyata.
kamis kemaren, kebetulan gue pindah kelas. dan kelas baru gue ini jam pelajaran keduanya adalah B. Inggris yang berarti gue bakalan ketemu si HJ ini. haha. entah kenapa gue malah excited banget. dibandingkan temen temen gue yang langsung pada ngeluh. jangan jangan gue punya kontak batin sama dia? *jeger!

lanjut lagi. bel masuk bunyi dan kita semua udah menyiapkan mental dan fisik (terutama kuping).tiba tiba dia nongol di depan pintu. senyumnya begitu (sok) menggoda. hueks.

mulailah dia ngajar. belom juga ngajar dia udah ngeluarin suara ketawanya yang... kayak begini kalo di tulisan--> "Ihihihihihihihihik!"
sumpah, kayak mak lampir.
yang bikin syok lagi, Andi yang duduk di sebelah gue, ternyata juga ikut ikutan ketawa kayak HJ! astagfirullah. tamatlah riwayat gue.

si HJ pun mulai mengajar lagi. kita disuruh ngerjain soal, terus dibahas. sementara dia keluar (kayaknya sih mau solat). dan akhirnya dia balik lagi. jelas-jelas kita sangat berharap kalo dia gak balik-balik lagi *sadis. dan pelajaran pun berlanjut.

kembali lagi, dia bikin ulah. pas ngebahas soal, satu per satu nama anak-anak dipanggil, suruh baca soal dan jawab. tau gak sih, dia dengan semena-menanya manggil nama gue kayak gini:

Nedaiya Adella.

kampret-se-kampret-kampret-nya. apaan tuh? Nedaiya? mentang-mentang guru B. Inggris, segala nama pake diganti juga. hueks dasar. entar gue ganti nama lo jadi... ng... apa, ya? tau ah, gelap.

belajar dengan HJ sama aja memecahkan pelan-pelan gendang telinga lo. siapapun yang berada di dekatnya maksimal radius 30 meter (entahlah bener apa gak). belajar sama HJ juga sama dengan mematahkan rahang lo secara perlahan. ini bener-bener kejam! negliat muka dia, langsung ketawa. denger suara dia, langsung ketawa. dia diem aja, langsung ketawa! ini sadis, kawan. sungguh sadis.

dan itulah semua tentang HJ yang gue tau. entah kenapa gue pengen nulis tentang si HJ di blog. mungkin karena ada kontak batin *SUPER JEGER!! oke, gue gak serius. gila aja kali kalo gue punya kontak batin sama dia. mau jadi apa gue? *cailah.

P.S: sampai saat ini, gue gak tau nama panjangnya HJ. misterius.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall