Tuesday, September 7, 2010

Bukan Bermaksud Sombong, Lhoo

haloo. tiga hari belakangan ini cuacanya bersahabat sekali dengan gue. mendung-gerimis-dingin-mengundang. ahey! betapa nikmatnyaaa. terima kasih ya Allah. coba hujannya dari awal puasa. huahahaha.

oke, lewatin masalah cuaca. ehem. tadi gue pergi ke Metos (tau, kan?) bareng nyokap gue. yaa, belanja-belanja dikit. nyokap gue tadi mampir ke sebuah toko baju muslim. pas lagi nungguin nyokap gue, di belakang gue ada ibu-ibu sama dua anaknya lagi nyari mukena. pas gue nengok ke belakang, kok kayaknya gue kenal sama anaknya yang gede. setelah diterawang (iya, orangnya gue angkat ke atas lampu), ternyata itu temen gue waktu les di IEC. cuma bodohnya, gue rada lupa sama namanya. seinget gue namanya Arin. tadinya pengen gue panggil tapi takut salah. gue mastiin lagi, kayaknya sih bener namanya Arin. tapi sekali lagi, gue ragu (cailah).

dalam bayangan gue, kalo gue nyapa dia dan ternyata bener namanya Arin, akan terjadi sebuah percakapan seperti ini:

gue: Arin, bukan?
Arin: (sedikit bingung)
gue: ini gue, Adella. yang dulu les di IEC. Arin, kan?
Arin: oh! Adella. iya iyaa...

dan segalanya akan berjalan dengan indah. aaaahhh...

setelah selesai di toko baju (dan selesai menebak-nebak ria), gue dan nyokap langsung ke Hypermart. lagi asyik-asyik ngikutin nyokap, gue berpapasan sama anak cewek seumuran gue. pas gue perhatiin lagi, ternyata gue kenal dia! *jeng jeng! dia juga kayaknya kenal gue. soalnya dia memberikan senyuman ke arah gue, dan gue langsung terpana oleh senyumnya. maka, gue baleslah senyumnya itu. tapiiii... masalahnya adalah, gue LUPA sama sekali dimana gue pernah kenal sama dia, kapan, dan namanya pun juga lupa. kalo kata memori usang otak gue sih, waktu SD. tapi, gue gak yakin. apa gue pernah ketemu dia pas masuk SMP? atau jangan-jangan waktu gue TK? atau yang lebih parah lagi, waktu gue baru dilahirin?! *lebay abis.

yak, intinya, gue cuma bisa kenal muka doang. tapi gak pernah inget siapa namanya. hh... mau jadi apa gue ini (?)

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall