Saturday, September 25, 2010

Inget Aja yang Tadi Siang...

halo semua. sebentar. jangan samakan kata pembuka gue yang ini dengan yang sebelum-sebelumnya. karena yang ini beda. kalo yang biasa, nadanya itu ceria, penuh semangat, dan gila. kalo hari ini nadanya pelan, lemas, gak bertenaga, kayak orang mau mati.

*long sigh*

oke, gue gak mau memunculkan rasa muram gue di depan kalian, Kawan. lihat, betapa baiknya guee. hihi. dan... here we goes! tadi siang gue ke Matraman lhoo. ke Gramedianya gitu. kalian tau gue beli apa?

ikan? salah.

sayur? bodoh, ya kalian.

nasi Padang? kampret lo semua.

baju lebaran? sinting, lebaran udah lewat dari kapan tau!

karena kalian terlalu bodoh untuk menjawab pertanyaan gue yang maha-gampang, maka gue akan ngasih kalian hukuman! apa hukumannya?? kalian harus gue sekap ke dalam lemari penyimpanan ikan! MUAHAHAHAHA *ketawa iblis*.

lupakan. oke, balik lagi, yaa. jadi tadi gue ke Gramedia beli novel. kebetulan nyokap gue sedang berbaik hati memberikan sejumlah uang buat gue. amanahnya sih buat beli novel. yaudah, gue abisin tu uang buat beli novel. sungguh, aku ini anak baik *cuh.

gue tadi cuma beli dua novel; Ulysses Moore: Pintu Waktu, sama Edgar & Ellen: Nod's Limbs. yang novel Edgar & Ellen udah gue pengenin banget tuh. soalnya itu seri terakhir dari kisah si Edgar & Ellen. kalo yang Ulysses Moore, itu gue dapet rekomendasi dari temanku tercinta, Andi. sebenernya sih dia juga punya novelnya, lengkap pula. tapi, gue males kalo minjem. entar koleksi novel gue gak nambah-nambah. lagipula minjem ke Andi itu mesti berurusan dengan uang. ngueks banget tu bocah. grr.

tadi tuh gue mau sekalian beli Percy Jackson yang kedua. cuma, gue udah muter-muter nyari sana sini gak ada. ada sih, tapi gak dibungkus. jadi gak orisinil gitu. kan males. akhirnya, gue merelakan Percy Jackson. aaaahh.

seneng? ya, lumayan. setidaknya novel gue nambah. dan uang gue berkurang. gak masalah. demi buku, apa sih yang nggak *cuih najis.

P.S. : saya bolos sekolah lho hari ini! WUAHAHAHA!! LONG LIVE BOLOS, BOI!!

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall