Friday, October 8, 2010

Singkat Seputar UTS

ahoy! salam pelaut! UTS selesai dan saya gembiraa!
okehey! seperti biasanya, gue akan menceritakan segala macam kisah yang terjadi selama gue UTS. here we goo!

hari pertama UTS gue dateng ke sekolah (yaiyalah, masa ke KUA?). udah ketemu kelasnya, gue kebingungan nyari tempat duduk. setelah tau, gue duduk sama adik kelas bernama Rizki. FYI, dia ini pinter, tapi aneh.

dan sayang sekaliiii... aku gak duduk sama si Bule lagiii!! huaaaa! kasihan diaa, bahasa Inggrisnya kan gak jagoo *alesan! tapi jujur aja sih, gue kepengen banget duduk lagi sama si Bule (kalo lupa, baca lagi ini)
dia itu penampilannya doang gaul, kalo ngomong mah pelan, halus, kayak pengantin ayu (?). mukanya juga rada polos. jadi inget waktu dia pasrah nanya ke gue soal bahasa Inggris. mukanya melaaass sekali. aku jadi kasihan, terus aku kasih tau deh jawabannya. hahaha.

lupakan masalah kekecewaan gue karena gak duduk sama si Bule. setidaknya gue masih satu kelas sama diye. hahaha.

yops. UTS kali ini... gimana, ya? biasa-biasa aja kalo menurut gue. yaa, ini kan baru UTS. kalo ulangan umum atau UN tuh baru gue jungkir balik belajar. hehe.

singkatnya, UTS kali ini berjalan lancar. gue tinggal tunggu hasil. dan gue bisa tidur nyenyak di siang hari. gak perlu belajar ngebut. paling entar ngebutnya pas mau ulangan umum. hahaha.

P.S.: Rizki, kamu hebat!! aku nge-fans!! -_-"

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall