Sunday, November 28, 2010

21:30 p.m.

hai guys~
kalian lihat judul post-nya? yak, jam sembilan lewat tiga puluh menit, di malam hari. apa tandanya? tandanya hari sudah malam dan kita harus tidur. sampai jumpa!

*hening*





*masih hening*





oke, gue gak serius ninggalin kalian semua malam-malam begini. gila, tega banget guee.
jadi, gue cuma mau nulis singkat aja. ehem, berhubung tadi gue abis nonton Harry Potter ke-7.

ANJRETS MEN, GILAK! KEREN MANTAP TUH FILM! SUMPAH, EDAN ABIS!

astagfirullah... istighfar, Del. makin malam lu mah makin liar. ck.
oke, ini komentar bener gue. Harry Potter kali ini tuh keren banget menurut gue. cinta mati gue sama si David Yates. bikin filmnya gak nanggung-nanggung! segalanya top abis di Harry Potter 7 part 1 ini. dan gue sangat menunggu-nunggu lanjutannya. uuh... tahun depan pula. keburu lupa gue sama ceritanya. haha.

oh ya, gue pengen narik balik kata-kata gue di Twitter nih.
waktu itu gue pernah nulis tweets begini:

@adellanadia gue lebih tertarik dengan Narnia daripada Harry Potter. hem.

oh, meen! gue salah besar! ternyata, DUA-DUANYA SANGAT MENARIK!! very exciting!! pokoknya gue tertarik sama dua-duanya! uh uh!

gak sabar nih, part 2-nya Harry Potter ke-7. semoga, gak mengagetkan ya adegan-adegannya. huuu.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall