Monday, December 13, 2010

Laporan Singkat Seputar UAS!

OW YEAH!! gue kembali ke peradaban setelah hampir seminggu lebih gue ber-rajin-rajin-ria (baca: Sistem Kebut Semalam). sebelumnya gue mau minta maaf kalau gue terlambat mosting tentang UAS. maklum, otak gue masih dalam masa mengambang *halah.

and... here we go!

jadi seperti biasa, selama seminggu gue dan kawan-kawan seperjuangan harus mengerjakan soal-soal UAS. dan seperti biasa lagi, anak kelas sembilan sekelas lagi sama anak kelas delapan. YEAY!! BULEEE!! uhuy-uhuy!

eh, ralat. maksud gue YEAY RIZKII!! hahaha.

seperti dulu waktu gue UTS, gue duduk lagi sama si Rizki. tapi kali ini dia terlihat lebih gaul dibanding beberapa bulan yang lalu. haha, Alhamdulillah akhirnya. tapi emang bener kok, si Rizki ini jadi lebih gimanaa gitu. cieee Adellaaaa... jangan-jangan... WOY-WOY SERIUS INI WOY!

yaah pokoknya ujiannya standar-standar aja, kayak biasa, kayak tahun-tahun kemarin. hhh...
tapi waktu hari pertama ujian yaitu hari senin, ada kejadian lucu deh tentang si Bule. jadi begini ceritanya...

waktu itu gue lagi asyik-asyik duduk di belakang sambil baca buku Agama. tiba-tiba temen gue yang selalu gangguin si Bule, Tjandra, dateng lari-lari kecil ke kelas. di belakangnya ada si Bule yang (kalo lo lihat) kayak pembantunya Tjandra. pas si Tjandra nyampe bangku gue, dia langsung ngasih lks Agama ke gue. gue langsung menerimanya dengan senang hati karena gue kira dia nitip lks dia sendiri.

tapi ternyata...

si Bule datengin meja gue. terus dia ngulurin tangan kayak minta sesuatu ke gue. pas gue ngeliat dia kayak gitu, dalem hati gue ngomong: "Dia mau ngapain? Minta hati gue gitu??" dan ternyata... dia minta lks-nya.

begini situasinya. dia menghampiri gue (cailah bahasanya) sambil ngambil lks-nya. gue yang masih nggak nyadar juga cuma bisa bengong. ternyata lks yang lagi gue pegang itu lks-nya dia! walaaahh! sumpah gue malu banget. udah gitu sebelumnya gue sempet nolak ngasih lks-nya lagi. astagfirullah...

oh iya, kali ini gue nggak mau nulis tentang ujiannya kayak post-post sebelumnya. pokoknya doain aja supaya nilai rapor gue nggak ada merahnya (masih jaman gitu?). caw!

foto ini diambil sewaktu UAS kelas delapan. tetep berhubungan, toh? :D

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall