Wednesday, May 4, 2011

I Punya Personality Ganda

You know me so well~~
Girl I need you~~
Girl I love you~~
Girl I heart you~~

secara otomatis, otak kalian akan langsung mencerna apa yang gue tulis di atas. yak, kalau kalian adalah anak-gaul-masa-kini, maka kalian pasti tau siapa penyanyi lagu ini dan apa judulnya. oh God...

gue mau sedikit mengaku di sini. oke, pengakuannya banyak.
ehem.
seperti yang kalian sudah ketahui, lagu di atas dinyanyikan oleh boy band versi Indonesia yang beberapa bulan yang lalu lagi hot-hot-nya di TV. di sini gue akan memanggil mereka Tujuh-Cowok-Dan-Tangan-Hati-Di-Dada. kepanjangan, ya? biarin. suka-suka gue weh. hak gue weh. siapa lo hah? *gaulnyakeluar*

jadi seperti janji gue tadi, gue mau mengaku.
*inhale-exhale*
gue itu... kayak punya kepribadian ganda yang melibatkan Tujuh-Cowok-Dan-Tangan-Hati-Di-Dada. 'kayak' doang, ya. bukan beneran. kalau beneran bisa berabe guee.

let me explain this.
dulu waktu Tujuh-Cowok-Dan-Tangan-Hati-Di-Dada baru muncul, gue memulai kehebohan di sekolah--terutama di kelas gue sendiri. kebetulan pula di kelas gue ada sekelompok anak yang demen banget sama boy band Koera (asli). sooo, kehebohan gue membawa sedikit "kegembiraan".

nah, waktu awal-awal mereka muncul, sepanjang hari gue ngomongin mereka. yaa, gue nge-jokes gitulah. secara kasarnya gue menggunakan mereka (si Tujuh-Cowok-Dan-Tangan-Hati-Di-Dada) sebagai bahan obrolan yang lucu gitu. hehehehe.

makin lama gue makin liar. waktu itu ada salah satu personilnya yang pas di video clip-nya itu lumayan keren lah. rambutnya dipirangin, terus rada mowhak gitu. pokoknya keren deh.
TAPI... setelah gue liat sebuah acara di TV yang ada merekanya... dia... jadi... keluar gitu aslinya. di acara itu dia lincah sekali, cara bicaranya... oh my kambings. gue mau nangis waktu nonton itu.

kekecewaan gue ini akhirnya gue adukan ke temen-temen gue. mereka ngakak abis-abisan karena ternyata personil yang awalnya gue bilang keren (malah hampir gue bilang macho), aslinya keluar. yah, gue kurang bisa mendeskripsikan kata "asli" ini di sini. gue takut... takut kebablasan...

temen gue waktu itu pernah ngomong ke gue gini:

"Di sini ada dua tipe orang yang suka sama mereka; yang suka beneran dan yang suka cuma buat lucu-lucuan." -Aul

maka gue mengambil opsi kedua. dan itu bener. gue suka ngomongin mereka, suka nyanyiin lagu mereka, suka nanya-nanya ke temen gue tentang mereka, suka nulis-nulis sesuatu tentang mereka, tapi di dalam hati gue yang paling dalam *tsah* gue nggak bener-bener nge-freaks sama mereka. tenang, para Tujuh-Cowok-Dan-Tangan-Hati-Di-Dada-Blast, gue nggak akan bikin kalian cemburu.
 
kadang gue suka ketawa sendiri deh kalau lagi dengerin lagu mereka atau lagi nonton acara mereka. serius, gue ngakak abis-abisan. kemarin aja gue dengerin satu lagu mereka FULL tanpa jeda dan hasilnya gue ngakak dan berkonsentrasi penuh menghayati lagunya.

jadi intinya adalaaaahhh...
gue seneng mereka hadir di dunia hiburan. tapi bagi gue, mereka bener-bener hadir sebagai hiburan gue. ngahahaha. dan masalah kepribadian ganda-gandaan itu, yah, biarin aja. entar juga kalau Tujuh-Cowok-Dan-Tangan-Hati-Di-Dada udah menghilang dari dunia hiburan, gue juga bakalan lupa sama mereka.

but, wait. I think I missed something in this post.

gayanyaaa... innalillahi... *pingsan*

Tak ada yang bisa memisahkan cinta~~
Waktu pun takkan tega~~
Kau dan aku bersama~ Selamanya~~ 

(sumber: Google asli. bukan dari hati gue)

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall