Tuesday, June 14, 2011

My Holiday Has Just Started: SOLO #1

ahoi dari segala penjuru di Indonesia tanah air tercinta! apa kabar kalian? what's up? jangan galau terus yo. karena Adella Nadia hadir di sini untuk... ya nulis. dih males amat gue menghibur makhluk-makhluk galau macam kalian. hiiiyyy.

oke, gue bercanda. sekaligus ngelawak. maklum, baru pulang liburan!

YAK! betul sekali. gue ini baru pulang liburan dengan rute panjang, men! mau tau rutenya ke mana aja? jadi liburan kali ini gue pergi ke Solo-Jogja-Bali. ya bareng keluargalah. masa iya sendirian? aku kan atut kalau pelgi-pelgi cendiliaand...

maka hari Kamis kemarin pun kita langsung berangkat menggunakan pesawat terbang. ah... indahnya...

eh siapa bilang naik pesawat indah? sport jantung juga tauuu.
yah, you know laa dulu-dulu kan suka ada kecelakaan pesawat gitu. ya gue sebagai makhluk fana yang entah kapan bisa langsung plek-dor-jleb-mati juga suka takut gitu sih. tapi kesana-sananya sih, amaaannn.

nah, jadi seperti itulah susunannya. dari Jakarta terbang ke Solo. sampe Solo jalan ke Tawangmangu dan Pasar Klewer. abis itu pergi ke Jogja, cari penginapan. di Jogja jalan-jalan di Malioboro. abis itu sorenya tancap lagi ke Bali deh. huwaaahhh.

itu baru rencana awal. karena sesungguhnya Allah memutar rencananya.

oke. nanti gue ceritain gimana rencana itu bisa berubah. gue mau ceritain gimana perjalanan gue di pesawat sampai akhirnya nyampe di Solo dengan selamat.

di jadwal tiket, gue dan keluarga berangkat naik pesawat sekitar jam 9-an. duduk di pesawat dengan anteng, dan... wow.

pesawatnya berubah. nggak, maksud gue terakhir kali gue naik pesawat belum ada tuh namanya fasilitas layar LCD di depan kursi penumpang. makanya rada kaget ajaaa (baca: norak).

tapi nggak cuma itu aja. di situ tuh juga ada lagu-lagu gitu. kebetulan waktu itu gue langsung buka play list Pop Barat. lagi liat-liat, tiba-tiba (ya, gunakan efek jeng-jeng-jeng) ada sesuatu yang nggak asing buat gue tapi menurut gue ini asing banget buat orang-orang kebanyakan.



YEAHS! duo-ganteng-unyu-cintaku-manisku... KINGS OF CONVENIENCE! aw aw aww. ceneng bangedh! gue langsung pilih lagu Boat Behind. awww co cwitt...

perjalanan ditempuh sekitar... 1 jam kurang lebih. seperti biasanyalah, para pramugari dan pramugara (bener kan ye?) mulai ngasih camilan kecil gitu deh. isinya, ini, nih:


roti, Fruit Tea rasa entah apalah, Kit Kat kecil, perkakas makan, dan sekalian gue minta kopi. huwih. sedaaappp!

mendarat di Solo jam... 10 atau 11-an deh. gue lupa, men. hehehe. dan akhirnya... SOLO! SOLO! And I don't wanna go no~ Lalalalalala~



bagaimanakah kelanjutan perjalanan Adella dan kazoku di Solo...? tunggu kelanjutannya...
berhubung ini bukan script buat sinetron stripping, jadi tenang aja. gue nggak bakal bikin ratusan part. yah palingan sampe 50 part *what the hell*

tunggu aksi selanjutnya Adella dan kazoku, yuwaahh! *cium-peluk-ketekkin*

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall