Tuesday, September 6, 2011

Cirebwooon Bwooon

yawww guuuyyysss! yeah I'm coming back agaaaiiinnn...! maaf yah gue muncul di saat yang kurang bagus; sehari sebelum masuk sekolah lagi. hhh... apa daya, idenya muncul pas hari gini. jadinya yaaa biarin aja deh yaaahhh.

oke. stop men-triple-kan huruf. kesannya gue ngomong dengan mulut bergoyang-goyang -___-

anyway, sesuai judul, kali ini gue mau mempersembahkan lagi laporan perjalanan gue dan keluarga! berhubung suasananya libur lebaran, alhasil perjalanan gue kali ini bisa dibilang... PULANG KAMPUNG! WIHIII!

sebelumnya, maaf banget, nih. gue lagi males merangkai kata-kata yang artinya gue lagi nggak bisa nyeritain perjalanan pulang kampung gue pake tulisan. but don't worry. gue bakal ceritain perjalanan gue dengan foto! enjoy it!

Sepupu Ajeng dan gue.


Yang berdiri: Sepupu Ajeng, Sepupu Tari, kakak gue, gue.
Yang duduk: Sepupu Abi, nyokap gue.



Popmie, makanan paling instan sepanjang hidup gue.



Taken by my sister.
 

With adiknya ibunya nyokap gue. Gampangnya: tante dari nyokap.


Rumah yang (sayang sekali) harus hancur.




Sepupu Ajeng yang entah kenapa dia tiba-tiba ada di atas sisingaan itu...

okay, guys. that's all. maaf yah foto-fotonya sedikit. yang penting ada sesuatu yang baru yah di blog guee. ihikihikihik. sooo, enjoy my post, enjoy your last day holiday! jangan lupa yah besok kita masuk sekolah lagiii. ketemu cemen-cemen lagiii. iiihhh... nggak cabaaalll <-- hari kebalikan.

P.S.: kayaknya gue terlalu banyak menggunakan kata 'yah' deh, yah? hmm...

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall