Tuesday, October 25, 2011

Video yang Tak Sampai

halooo. quick post yaa.
hari ini gue baru inget mau kasih tau kalian tentang VIDEO YANG TAK TERSAMPAIKAN. atau bahasanya gampangnya susah buat dipublikasikan.

ehem.
jadi, video pendek (banget) yang akan kalian lihat ini adalah video hasil karya gue dan Dinar Al Qodri. video ini dibuat sekitar beberapa minggu atau beberapa bulan sebelum UN. yaa, waktu itu gue iseng-iseng ngajak Dinar nyoba bikin video stop-motion. akhirnya, jadilah video ini.
video ini gue edit seadanya pake Movie Maker. bener-bener nggak canggih. lagunya gue potong sedemikian rupa biar jadi keren. finally, hasilnya lumayan. gue puaslaah. hahaha.

so, enjoy the video. ide cerita agak nggak jelas jadi yaa... tonton ajalaah!



 
p.s.: video ini juga udah diposting di blog-nya Dinar. cuma, karena gue pengen menuhin blog dengan sesuatu yang baru, yaa gue masukkin juga deeh. hehehe.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall