Thursday, November 3, 2011

Gara-Gara Kamu!

sebelumnya, gue mau minta maaf ke Ferdi, teman sekelas gue, karena hari ini gue pengen posting sesuatu di sini yang berhubungan dengan dia. maafkan aku, Ferdi. jangan musuhin gue walaupun lu kalau gue ajak ngobrol suka pura-pura nggak denger. alhasil gue jadi main gombalin-Ferdi-yuk deh. maaf yah, Fer...

yak, kebetulan tadi pas pelajaran terakhir yaitu Biologi, gurunya izin. katanya sakit dan dia pulang. yaaa seperti halnya murid sekolah lainnya ya, kalau nggak ada guru yaudah, santai aje. begitu pun gue.

pas itu gue lagi duduk di belakang. terus datanglah si Ferdi ini. singkatnya, dia ini orangnya pemalu, tapi pinternya masya Allah! terus juga orangnya suka jaim gitulah. pendiem juga. biasanya orang macam ini adalah sasaran empuk buat di-ceng-in. hehehehe.

pas dia dateng gue ngomong ke dia,

"Ferdi! Foto sini sama gue! Ayo cepetan!"

"Nggak ah," Ferdi menolak. tapi dia senyam-senyum nolaknya. temen gue juga udah maksa gitu sambil megangin HP gue. tau-tau si Ferdi berdiri aja, kayak posisi siap mau difoto. yaudah gue nyengir aja deh di samping dia, tapi sambil duduk. daaannn... beginilah hasilnya!

Gue terlihat sumringah sekali di samping Ferdi...

gyahahaha. gue ketawa ngakak aja ngeliat hasilnya. udah gitu gue sama Ferdi jadi bahan ledekan. semuanya pada ngeliat ke pojok. dan Ferdi yang malang mukanya langsung merah banget kayak tomat. merasa bersalah deh bikin Ferdi malu... GYAHAHAHAHA!

udah deh, segitu aja. ada juga nih kalau kalian mau liat foto temen-temen gue yang lain. sekalian deh, perkenalan teman masa SMA. ihikihikihik...


Ria dan Fajar, serius (dan unyu) mengerjakan tugas Biologi.

Gue dan Indah.

(kiri-kanan, berdiri) Ria, Milan, Gita, Indah, Isnaini
(duduk) Dwi, Kuvita Rani, Novia

Gue dan Ria, sewaktu mendapat tugas "jagain" uang sumbangan...

cawps, guys! semoga hari kalian menyenangkan! gue saranin, jangan senyum-senyum sendiri kayak gue... hmm... kok bisa ya Adella senyum-senyum sendiri? kenapa, yaa? mau tau? tunggu episode selanjutnyaaa! *macam sinetron saja ini*

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall