Sunday, December 4, 2011

Postingan di Mana Penulisnya Masih Jatuh Cinta dan Mau UAS

aloha, guys. yak hari ini gue bakal nulis quick post karena 1) gue laper, 2) gue lagi kosong ide, dan 3) gue belum belajar buat ujian besok. waaakkkksss.

well, ujian lagi deh gue. nggak bosen-bosen yah gue ujian mulu *itu harus begok. tapi yang paling nyeseknya adalah pelajaran kelas 10 yang... ada 17 pelajaran. men, lo tau nggak? anak kelas 11-12 yang udah masuk IPA/IPS, mereka tuh pelajarannya lebih sedikit! ada kali 13-14 pelajaran doang. yah bedanya sih emang dikit. tapi kan tetep aja berpengaruh juga. for example, nanti nih, anak kelas 11-12 pasti pulang duluan. enak kan? pengaruhnya besar. mereka bisa pulang cepet dan langsung belajar buat ujian besoknya. lha gue? pulang siang-an, terus tidur, terus makan, terus mandi, terus sholat, terus kapan gue belajarnya? malem. malem juga ngantuk-ngantuk. aaaggghhh.

oke, gue melebih-lebihkan. tapi intinya toh sama. kelas 11-12 punya keuntungan lebih dengan sedikitnya pelajaran yang diujikan. hem.

yah, walaupun begitu, gue juga nanti bakal kayak anak kelas 11-12. pelajarannya bisa lebih sedikit dari kelas 10. jadi yaa tungguin aja waktunyaa. hahaha.

oh, by the way, gue dari tadi pagi tuh ngerjain tugas Matematika sama Fisika. gileee meeen, muka gue udah penuh rumus kayaknya nih. dari tadi kerjaan gue ngutak-ngatik rumus doang. udah gitu, tadi malem gue berasa melayang di lautan angka-angka. kayaknya gue tidur sambil ngitung rumus, deh. meeehhh -___-

nah ini nih biang masalahnya. gue mau quote apa yang temen sekelas gue, Fauzie, omongin:

"Kenapa sih guru-guru ngasih tugasnya pas mau ujian...?"

damn so right! mungkin kalau tugas-tugas remedial gitu-gitu emang ketauannya pas mau ujian, ya. jadi baru dikasihnya pas mau ujian. nah kalau kayak tugas LKS gitu kan, bisa dari jauh-jauh hari. misalnya, LKS ada 3 bab, yaudah suruh aja dari awal masuk abisin 3 bab itu. nantinya kan kita bakalan santai juga. sama-sama enaklaah antara guru dan murid. heuhhh.

terus mau ngomongin apalagi yah gue? yaa, standar aja sih, doain gue deh supaya bisa lancar ngerjain soal-soal besok. dan SATU lagi yang penting adalah, doain gue supaya ruangan gue nggak diawasin sama bu Fitri a.k.a guru Matematika kelas 11 IPS. errr...

and the last thing I wanna say is...
gue semakin menggila di dunia maya. jatuh cinta gue udah di luar kendali, men. gila, gila banget. di dunia maya mungkin gue udah 98% frontal. gyahahaha. abis, ngomong langsung di dunia nyata aku tak mampu. ya sudah, aku ungkapkan saja via Jejaring-Sosial-140-karakter. mehheheehe...

salam kacamata,
Adella.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall