Saturday, July 21, 2012

Hashtag Eaa

abis cerita-cerita sama Andi via sms. seru deh kalau cerita sama temen. walaupun diketik, tapi tetep bisa mengalir ceritanya. emang sih, pegel. secara sekali sms gue sampe ngirim 3 teks. gimana nggak niat coba?

jujur nih ya. barusan gue udah ngetik sampe tiga paragraf. tapi langsung gue hapus. emang dasar lagi nggak ada ide sih. sok-sok pengen nambahin postingan. huh.
tapi, daripada postingan ini jadi mubazir, mending gue isi dengan cerita gue aja. ya emang harusnya cerita gue, kan ini blog gue. jadi ya terserah gue. lo gue end #apasih

gue mau cerita. kalian tau nggak? di draft blog gue ini, gue nyimpen puisi. seriusan nih. gue waktu hari apa gitu, malem-malem gitu gue nulis puisi. mau tau nggak puisinya tentang apa? nggak mau tau? yaudah nggak gue lanjutin. dasar, anak alay kalian semua. aaa-laaayyy.

oke, canda. nggak serius.

gue waktu itu entah lagi kesambet apaan, tiba-tiba aja gue buka halaman postingan baru, dan gue langsung ngetik apa yang ada di pikiran gue. lebih jelasnya, apa yang ada di pikiran gue tentang dua cowok yang mampir di hati otak gue. tumben-tumbenan tuh gue bisa nulis sampe abis. biasanya kalau gue baca ulang, langsung gue hapus tuh. tapi kali ini nggak. puisi itu masih ada di draft gue. belum gue kasih judul, tapi baru dua kali gue baca puisi itu. asli, keren deh. hehehe. sekali-sekali bolehlah memuji karya sendiri.

nih ya, puisi ini kalau si Andi yang baca, dia pasti ngerti. beuh, ngerti banget. coba kalau kalian-kalian yang baca, pasti kalian bakalan nanya-nanyain gue tentang dua cowok kampret ini -__-
ah, cowok-cowok rese. dateng nggak diundang, sampe sekarang belum pulang-pulang juga. tapi sayang juga sih kalau mereka pulang. entar gue nggak punya laporan terkini lagi buat si Andi. tapi kalau keseringan liat mereka, bawaannya gemes gitu. apalagi yang satu tuh, yang putih itu. ih, gemes maksimal gueeh. mana skala perbandingan gue ketemu dia lebih banyak lagi daripada ketemu yang satunya. ih ih. bete deh aku jadinya.

tuh kan, kebongkar dikit kan. nanti pas di sekolah kalian pasti bakalan nyariin cowok yang putih deh. ugh. gatel deh nih tangan pengen cerita di blog tapi takuuut. takut dibilang galau lah, modus lah, apa lah. ih. bete lagi kan jadinya.
intinya, ini cuma postingan sambil lalu ya. agak nggak penting sih apalagi karena gue terlalu banyak nyebut nama temen gue. terus apa gunanya gue capek-capek duduk di depan Resus dan nulis postingan nggak penting?
oh iya, kenalin, Resus, sahabat baru gue. setia dibawa kemana aja, meskipun harus sering-sering di charge. eaa. hahaha.

udah, ya? udah aja kali, ya. gue tau sebenernya kalian bosen kan baca blog gue? sebenernya diam-diam kalian mengharapkan sesuatu yang wah bakalan gue tulis. tapi apa daya, ide udah mentok. kalaupun mau nulis yang wah, gue harus nyeritain semua kisah-kisah gue yang tidak baik untuk dikonsumsi publik. cih bahasanya. udahlah, kita akhiri saja pertemuan kita di malam minggu ini. semoga kalian yang pengen cepet dapet pacar bisa segera dapet, semoga kalian yang keseringan kena modus bisa modusin orang, semoga kalian yang suka modusin orang bisa ngerasain gimana rasanya dimodusin, semoga kalian yang sedang enak-enak pacaran nggak terganggu sama postingan gue ini, semoga kalian yang belum bisa move on bisa segera move on dan kembali ke dunia nyata,

semoga kamu yang sering bertingkah bisa segera menetapkan sisi asli kamu dan bisa ngomongin soal buku cerita lagi sama saya, dan semoga kamu yang sudah dua kali beradu-pandang dengan saya bisa berhenti melakukan pose sok-cool di depan kamera, karena kamu jauh lebih ganteng kalau foto sambil senyum :)

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall