Friday, July 20, 2012

MBS dan Bu Fitri

tiga hari kemarin, tepatnya hari Senin, Selasa, dan Rabu, gue kebagian panitia MBS tahun ini. tapi berhubung gue jadi sie. demo ekskul, gue cuma kerja pas hari Minggu doang. pas hari MBS, gue lebih sering ngebolang dari satu gugus ke gugus lain. hehehe.

jadilah gue senior yang berteriak-teriak ke juniornya. enak deh rasanya bisa teriakkin mereka. kalau tahun kemarin gue yang diteriakkin, sekarang giliran gue yang beraksi.
di sekolah gue MBS-nya pake zona-zona. misalnya zona lompat kelinci, berarti setiap mereka lewat situ, mereka harus lompat kelinci. seneng banget gue neriakkin mereka,

"Lompat, dek! Bukan jalan! Kalau dibilangin jangan manyun, senyum!"

MWAHAHAHAHAHAHAHA *ketawa setan*

awal-awalnya gue masih nggak tega tuh neriakkin mereka. tapi lama kelamaan, jadi enak. bahahaha. toh gue teriak-teriak nggak dari hati, kok. gue cuma seneng aja bisa teriak. melatih cara ngomong gue yang selama ini terlalu pelan. hahaha.

seperti yang gue bilang tadi, gue kerja pas hari Minggu doang. untuk hari-hari berikutnya, gue jadi sie. humas tapi lebih banyak mainnya daripada kerja. hehe. gue jalan-jalan melulu sama Andre, ngobrol-ngobrol sama kakak kelas, sama temen-temen yang lain, keluar-masuk gugus sambil ngerjain mereka. pokoknya begitu-begitu aja. kalaupun ada kerjaan, kerjaannya simple banget. nggak menguras tenaga banyak.

tapi yang nyebelin dari MBS kali ini adalah, anak kelas 11 dan 12-nya nggak matrikulasi kayak tahun kemarin. melainkan malah belajar seperti biasa. hell yeah. mana kelas baru gue, 11A3 wali kelasnya bu Fitri lagi. errr... gue udah seneng-seneng dapet kelas A3, kelasnya di bawah, pelajaran Matematika-nya bisa sama bu Ida, kelasnya juga deket toilet. tapi ternyata, entah siapa yang ngatur, kelasnya diubah, guru-gurunya juga jadi beda. kamfreeetooos. kelas gue jadi di atas, kelas yang baru dibangun. dan itu lebih jauh daripada kelas gue tahun lalu. pret lah. yang lebih bete-nya, wali kelasnya bu Fitri. emang sih pas awal-awal perkenalan dia keliatannya baik gitu, tapi tetep ajaaa. gue yakin suatu hari dia bakalan mengeluarkan gaya aslinya -___-

oh iya, karena tahun ini nggak ada matrikulasi, semuanya belajar seperti biasa. pret. walaupun kata kan Andy semua panitia MBS udah dikasih dispensasi, tapi katanya kalau pelajaran bu Fitri kita harus masuk. gue--dan beberapa teman lainnya--kedapetan pelajaran bu Fitri pas hari Selasa dan Rabu. hari Selasa gue sempet masuk pas pelajaran dia. langsung belajar. dan gue super duper ngantuk. you know lah kalau panitia harus dateng lebih pagi. dan gue kurang tiduuur. alhasil seperempat pelajarannya bu Fitri nggak masuk di otak gue. besoknya, temen-temen gue pada males masuk kelas. jadilah kita berusaha minta izin ke bu Fitri dengan ditemani kak Andy selaku ketua panitia. well, gagal. bu Fitri waktu itu belum masuk kelas. yaudah, pada turun aja ke bawah. emang udah males banget masuk kelas. ih ih.

hari terakhir MBS ada pemilihan kakak ter-. gue nggak dapet... hiks... ah tapi masuk akal juga kok gue nggak dapet. orang gue bukan pembimbing gugus. otomatis gue jarang terlihat oleh para junior. pernah sesekali gue kenalan di depan mereka, tapi gue nggak yakin mereka inget gue -__-
oh, waktu itu gue ngebet banget pengen dikenal sama junior-junior. gue sama Andre nyamperin ke gugus-gugus. tapi emang gue nggak ditakdirkan buat terkenal ya, jadinya kesempatan gue buat memperkenalkan diri cuma sedikit. huh.

kakak ter-ter-nya nggak perlu gue sebutin ah. lagipula hasilnya rada aneh. masa kakak ter-sadis Ghiyats, padahal dia nggak ada tampang sadis sama sekali. terus kakak ter-rapih Made sama kak Shagnas. emang bener kalau yang ini mah. terus... apalagi, ya? oh kakak ter-baiknya si Yan. dia mah emang baik banget sih sama adek kelas -__- ada kaka ter-ganteng dan ter-cantik juga. ter-galak juga, ter-alim juga ada, ter-wibawa, ter-diam, masih banyak lagi deh pokoknya.

intinya... apa, ya? MBS itu seru, sih. terutama ketika lo jadi panitianya. pasti lo langsung berpikir, "Oh jadi waktu gue di-MBS, mereka sibuknya begini, ya? Jadi mereka di luar begini, ya? Oh begitu..." tambahan lagi. kan makanan aneh-aneh yang dibawa pas MBS itu kan buat panitia, ya. terus kemarin gue kebetulan ikut bantuin ngejatahin camilan buat panitia. anjrit, meeen, itu makanan udah kayak mandi bola tau, nggak? gue aja sampe enek liatnya. ciki-nya banyak banget, cokelatnya juga. udah gitu ada permen juga. tenggorokan gue sampe sakit nih sekarang gara-gara nyemilin makanan kemarin. hiiiyyy. kalau tahun depan (insya Allah) gue jadi panitia lagi, gue suruh bawa camilannya sedikit aja. ih, mual gue -___-

untuk adik-adik semua, selamat yah udah jadi siswa SMAN 3 Tangerang! semoga kalian bisa menjadi angkatan yang membanggakan, tapi ingat: kalian tidak boleh lebih keren dari angkatan saya. MWAHAHAHA. okesip, segitu aja. sekali lagi, congratulatiooonnnssss! *kasih cium*

by the way, blazer Ghiyats kebawa sama gue dan blazer gue kebawa sama Ghiyats -___- #penting

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall