Wednesday, August 1, 2012

Post ke-100 Buat...

halooo! gimana puasanya? lancar? pacar gimana? lancar juga?

jadi cuma sekedar ngasih tau kalau postingan ini adalah POSTINGAN KE-100!!! yeaaayyy! entah kenapa gue seneng banget udah mosting 100 cerita dan foto di blog hina ini.

big thanks to Allah swt. yang telah menitipkan gue sebuah kemampuan yaitu menulis. gue termasuk tipe word smart dan gue sangat bersyukur menjadi seperti itu. thanks thanks thanks beribu-ribu thanks...
buat Melina yang menjadi trendsetter nge-blog buat gue dan teman-teman SD lainnya yang semakin keren. buat Andi, kawan seperjuangan di dunia blog. Aul, yang selalu galau di blog tapi emang kisahnya rada-rada miris gimanaaa gitu. Dinar, yang (kayaknya) masih suka nge-blog. tapi terakhir gue tau dia bikin video G6 yang keren! I feel like a proud teacher #cuh. teman-teman OSIS/MPK yang akhirnya menyadari kelainan pada diri gue. teman-teman SMP yang sepertinya nggak kangen sama gue -__- para pembaca setia blog gue, yang entah dikasih wangsit apa sampe mau baca tulisan kayak begini. 

sekarang gue terdengar seperti Miss Indonesia abis menang lomba balap karung -__- oke, gue sepertinya terlalu norak ya nulis-nulis terima kasih kayak begini. tapi apa lagi yang bisa gue kasih selain ucapan (dalam hal ini, tulisan) terima kasih? gue bukan bang Bena yang bisa bikin kuis dengan hadiah keren-keren. mungkin gue bisa, tapi nggak sekarang. nanti insya Allah ada waktunya. jadi yah, itu aja yang bisa gue kasih. jangan meremehkan "terima kasih", ya. di dunia nyata, susah lho ngomong terima kasih. iya, kan? ngaku aja deh. gue juga sering begitu sih. di rumah juga masih sering segan ngomong terima kasih ke nyokap. hehehe.


dan,
postingan ke-100 ini, resmi buat kalian semua.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall