Wednesday, August 15, 2012

Buka-Bukaan

alooohaaa. langsung aja. dua hari yang lalu tepatnya hari Senin, kawan-kawan SD gue ngajakin buka puasa bareng di rumah Elsa. well, gue meng-iyakan dan akhirnya tiba di rumah Elsa bersama Melina dan Feby sekitar jam setengah enam. pas nyampe sana, anak-anak cowoknya belum pada dateng (which is bagian terpenting buat gue... dan Andi... dan Farisa... dan semua cewek yang dateng gue rasa). kita ngobrol-ngobrol asoy sampe adzan Maghrib. pas adzan, para cowok dateng. tapi sayang, pas mereka dateng di belakang mereka nggak ada mobil meledak atau rumah kebakar plus efek slow motion... oke abaikan. pokoknya mereka dateng dan... yaudah. haha. nih foto-fotonya biar nggak krik. sekalian juga kalian kenalan sama temen-temen SD gue dan mantan gue.

Nge-blur. Tapi lumayanlah. Kalian tetep unyu, kok.

Shahna in the middle. Melina yang ujung belakang. Yang depan you know lah who she is.


Gue-nya bagus. Andi-nya biarinlah jelek. Bahaha.

Elsa, yang empunya rumah. And Guti alias Gita.


Eki, masih seperti lidi. Cuma lebih ganteng aja. Dikit.

Galih, kacamatanya lumayan membantu. Membantu buat jadi ganteng. Hehehe.


Kelakuan tetep sama. Taken with Yuda's lens. Suka banget.

Eki Style.

Farisa dan Yuda.

Berkah Ramadhan buat Yuda.




Raihan, makin kurus. Adrian, ng.... Dan Bima, super tinggi sekaleh.

Andi, Amanda, dan Shaflian.


Adika, dengan senyum lebar nan unyu.


sedikit membahas tentang dua anak manusia ini, ya. waktu pada baru dateng, anak-anak cewek pada nge-cengin si Farisa. pokoknya ngomongin failed-failed gitu, deh. awalnya gue nyengir-nyengir aja. gue kira mereka ngomongin cowok yang Farisa dan mereka doang yang kenal. eh nggak taunya, temen satu komplek gue, si Adrian. yaudah gue frontalin lah.

"OH, ELU SAMA ADRIAN? Kok gue nggak tau?"

bahahaha. sumpah, gue baru tau kalau mereka jadian. emang sih dulu gue liat si Farisa suka mention si Adrian di Twitter, terus juga manggil si Adrian "ganteng". gue kira dia cuma bercandaan doang. nggak taunyaaa. ah elah. ketinggalan info gue. pas udah putus baru tau gue. huh kalian. sok seleb.

oh, foto selanjutnya ini misi terselubung gue. gue waktu itu bilang ke Andi sambil bisik-bisik mantap:

"Gue harus foto sama Nabil. Berdua."

"Sip. Laksanakan misimu."

walhasil, berfotolah gue berdua Nabil. agak awkward sih. saking semangatnya, muka gue jadi sumringah gitu. iuh. bete deh ih ih. tapi nggak papa deh, yang penting foto sama cowok ganteng..... eh bener kan? Nabil ganteng tau. atlet pula. dia tuh sok-sok nggak punya cewek biar cewek-cewek tambah klepek-klepek sama dia. iuh. nyebelin lu, Bil.

coba Nabil pacar gue, pasti foto ini langsung gue jadiin avatar di Twitter. sayang sekali Nabil nggak pernah mengambil tindakan berarti................... eh ini apaan sih maksudnya? lu mah maksud, Del. barbarian dasar. -__-


Sedikit di edit biar nggak keliatan muka sumringahnya. Udah kayak couple, ya? Couple-couple-an. Hehehe.

oke, that's all. seneng deh bisa ketemu temen-temen lama. yang cowok pada ganteng-ganteng, yang cewek pada cantik-cantik.seru deh. Love you guys. sayang banget don juan-nya nggak dateng. padahal dia yang paling (gue) tunggu. tapi nggak papalah. nggak ada dia, Nabil pun jadi. gyahahahaha. canda -___- love you guys. mwah mwah mwaaahhh :*


No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall