Saturday, October 6, 2012

Curhatan ABG Muda

WHAT A CRAZY WEEK!!!

Minggu ini emang bener-bener deh, bener-bener bikin capek. Nggak cuma capek badan, capek hati juga. Hhh...
Berawal dari masalah surat edaran buat acara Idul Adha. Jadi ceritanya gue naik pangkat dari koor sie. dokumentasi, menjadi sekretaris. Itu juga dipilih karena G jadi ketua panitia -___- Yaa nggak papa juga sih, kan pengalaman baru.

Sebenernya ada satu bagian yang dibilang kesel ya nggak terlalu kesel, dibilang seneng ya nggak terlalu seneng. Ngerti nggak maksud gue? Nggak ngerti? Yaudah gue jelasin deh. Jadi ceritanya kan Idul Adha itu acaranya Rohis. Nah, kalian inget si Ikal yang waktu itu gue ceritain nggak? Si... Si putih deh, inget nggak? Kalau nggak inget juga nggak papa sih. Intinya si Ikal itu kan anak Rohis, jadi dia juga ikut bantu-bantu gitulah. Terus kan gue udah nggak terlalu suka sama dia lagi kan, terus dia sama temennya itu baweeelll banget! I swear, mereka tuh bawelnya minta makan. Ditambah lagi, kemaren-kemaren itu gue lagi puncaknya PMS. Bawaannya pengen marah-marah melulu (bukan ke kamu kok, Yats). Alhasil, waktu mereka nyuruh gue nge-print surat, gue kasih flashdisk gue dengan tampang (sok-sok) bete. Maaf ya Ikal, kali ini kamu nyebelin banget. Aku sebel sama kamu. Aku bete ih ih. Huh.

Oke, langsung ke bagian di mana surat edaran itu udah jadi, udah cakep, dan ternyata pas di print ada yang kurang. Pertama sih kurangnya cuma yaa sedikit doang lah. Nah pas besoknya minta tanda tangan ke "Mami", dimulailah adegan muter-muter ke sana ke mari, dengan lagu latar yang nge-beat abis. Intinya adalah surat edaran yang gue dan kawan-kawan bikin itu salah, entah itu isinya, nomor suratnya, letak tanda tangannya, segala tetek-bengeknya deh. Inti daripada intinya adalah, hari Jumat kemaren itu gue bolos 2 jam pelajaran English. Entah mesti seneng atau gimana tapi kalau dipikir-pikir lagi, mending gue belajar deh daripada ke sana ke mari mengedit surat~ Jeng jeng~

Terus tadi gue ikut puncak pra LDK. Lumayan seru sih. Apalagi bagian yel-yelnya kelompok gue, kelompok biru. Sumpah, bawaannya pengen goyang mulu. Mana liriknya lawaq pula. Ditambah lagi gue sekelompok sama si Maya. Udah deh, abis deh. Pas bagian pos to pos nyaaa... yaa gitu deeeh. Seru lah pokoknya. Capeknya doang nih yang baru kerasa sekarang.

Udah ah segitu aja. Gue takut kalau kebanyakan nanti nggak sempet di-post lagi. Sebenernya masih ada cerita-cerita lain tapi nanti deh gue tulis lagi nanti. Tuh kan, betapa baiknya gue memberikan kalian cerita-cerita seru demi kalian yang nggak ada kerjaan di malam minggu ini. Hah.

Salam dolphin!

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall