Monday, October 8, 2012

Randomonday

Nggak ada matinya bikin percakapan bodoh sama Andi. Sebenernya isi percakapannya itu nggak bodoh sih. Cuma cara kita ngobrolnya aja yang rada sinting. Jadi awalnya gue iseng doang nge-tweet buat si Andi, tapi tanpa mention orangnya. Bego-nya, si Andi malah ngelanjutin. Akhirnya, kita kayak remaja primitif yang nggak tau fungsi tombol reply itu untuk apa. Hah...

By the way, daritadi gue nyanyiin lagunya Mocca yang Hyperballad mulu. Dan gue baru tau kalau lagu itu ternyata lagunya Bjork. Dan ternyata setelah gue dengerin lagu aslinya alias empunya si Bjork, itu lagu beda banget sama yang biasa gue denger. Mocca bener-bener gila nge-cover-nya. Gue kira lagu aslinya itu sama-sama mellow juga, ternyata, berbeda 360 derajat. Great job, Mocca. Harusnya lagu Hyperballad itu buat unyu-unyuan tapi karena kalian menyanyikannya dengan superballad, saya jadi pake lagu itu buat nge-galau...

Oh iya, tadi kan gue hari pertama midtest. Hahaha. No preparation, belajar juga cuma sekilas-sekilas. Alhamdulillah tahun ini gue dapet tempat duduk strategis PLUS seruangan sama Indah und Rafi. Depan gue Imam pula. Kurang nikmat apa coba? Terus abis ujian gue nggak langsung pulang. Gue ngerjain tugas Matematika sama Rafi dan Indah. Sebenernya lebih tepatnya makan jamur bersama sih, dibandingkan belajar bersama. Tapi kita tetep ngerjain tugas kok. Dan oh iya, jamurnya gue yang beli lho. Pake duit gue. Ceban, men. Si Rafi nyumbang goceng. Si Indah tinggal makan. Kampret lu, Ndah -__- Tapi nggak papa lah. Sekali-sekali nyenengin temen.

Sebenernya nih ya, kalau boleh jujur, gue tuh tadinya pengen nulis cerita. Ceritanya tuh tentang... monster gitu. Namanya Troll. Dan ceritanya gue ketemu Troll ini sekitar 3,5 tahun yang lalu. Nggak ketemu secara langsung sih, tapi... yaa kita sebut aja ketemu.

Ah udahan ah. Kalau gue lanjutin, nanti dikiranya gue ngikutin G lagi, mosting tentang orang. Udah ya udah. Gue mau lanjutin buku paket Matematika ini, belum selesai-selesai masa dari tadi. Kurang gaul apa coba. Sekarang lu bayangin ya. Bab peluang itu ada 3 bagian, bagian pertama itu soal latihannya ada 10+ UK ditambah EP dan EK. Bagian kedua 8 UK plus EP, EK. Bagian ketiga 5 UK plus EP, EK. Mabok nggak sih lo ngerjain soal dadu, duit logam, kartu bridge, domino, kombinasi, permutasi, dan tetek bengeknya? Gue aja tadi sampe puyeng gitu. Akhirnya gue tidur sebentar supaya otak gue kembali pulih. Huh... Kenapa selalu kami yang jadi korban, para pelajar ini? Kami--maksud gue beberapa di antara kami--jomblo, sulit mengerti perasaan si dia, tapi kenapa kami juga harus mengerti perasaan Mami-Papi? Ah...

Ah gembel banget. Gue nulis ngalor-ngidul lagi kan. Yaudahlah ya, kalian juga udah terlanjur baca. Jadi bukan salah bapak pake sarung, kan?

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall