Monday, December 17, 2012

Postingan di Mana Penulisnya Lagi Nggak Ada Ide Mau Nulis Apaan

19.35

Sialan. Gue kena situasi di mana gue udah nulis keren-keren, tapi gue hapus lagi karena gue bingung mesti lanjutin kayak gimana. Huft... Padahal itu tuh bakal jadi tulisan paling unyu yang pernah gue tulis. Ah sudahlah. Nasi sudah menjadi nasi goreng. Mending kita bahas yang lain...

Bahas apaan, ya? Nggak ada yang seru selama seminggu kemaren. Palingan cuma class meeting. Bah. Class meeting. Apalah artinya class meeting kalau gue kena jadi sie. acara? Eh, apa kolerasinya, ya? Nggak ada ding. Cuma mau ngasih tau aja kalau gue jadi sie. acara buat class meeting. Wehehehe. Hari pertama, lancar. Hambatan cuma di cuaca. Hari kedua, mulai stress. Gue baru mau nangis eh si Ketua alias Milan udah nangis duluan. Yaudah, nggak jadi nangis. Hari ketiga yaitu tadi dapet cobaan yang diturunkan lewat kak Faiqo. Mungkin dia tadi pagi belum makan nasi, jadi pas tadi class meeting emosinya agak naik. Sedikit. Yah banyak deh. Tapi nggak banyak-banyak amat. Ah tau amat ah. None of my business -__-

Terus... apa lagi, yah? Selesai acara class meeting, nongkrong dulu di ruang OSIS sama Ghiyats, Andre, Resa. Cuma ngobrol nggak jelas sih. Pertama ngomongin permainan, terus nyambung-nyambung ke kartun. Abis itu ngebahas bajunya Kurapika di HunterXHunter. Terus nyambung lagi ke ending Detektif Conan. Nggak jelas banget deh. Tapi betah. Iyalah betah, orang ada Ghiyats -__- Ghiyats makin hari makin absurd. Nggak jelas. Kayak mukanya.

Oh ya. Mulai sekarang gue mau nulis nama Ghiyats lengkap ah. Nggak enak kalau cuma nulis G. Kayak ada yang ngegantung gitu di otak. Jadi, selamat untuk Ghiyats, karena mulai saat ini, kamu bakalan jadi terkenal. Itu semua berkat blog aku. Jangan lupa bayar tagihan karena sering ngeliatin aku, yah...

Kayaknya nggak-gue-banget deh kalau nggak ada cerita. Tapi bingung mau cerita apaaaan. Duhs. Bentar deh, gue cari ide dulu...

22.36

Nggak.
Dapet.
Ide.
Sama.
Sekali.
Blargh.
Mungkin gue harus curhat tapi curhat apaaaan? Duh jadi serba salah deh. Duh. Yaudahlah udahan ajadeh. Gue juga udah ngantuk tapi belum mau tidur. Santai sih besok class meeting doang, tapi disuruh datengan jam 6.15. Rada kesel sih. Soalnya pernah pas hari apa gitu, gue bangun sambil teriak semangat dalam hati "Yes! Bisa tidur lagi--" dan ternyata gue harus berangkat pagi. Huft banged...

Terakhir, sebenernya ini nggak penting-penting amat sih tapi... Jadi ceritanya gue tiba-tiba keinget lagunya... lagunya siapa gitu gue lupa. Pokoknya di Glee Project S1 dinyanyiin sama si Lindsay pas final. Judulnya "Gimme Gimme". Dan lirik yang paling gue suka adalah:

"I don't mind if he's a nobody~
In my heart, he'll be a somebody~
Somebody, to love meee~"

Ciao! :* 

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall