Thursday, January 3, 2013

Purwokerto, Tapi Sanaan Dikit

Aloha! Liburan kali ini gue diajak Nyokap ke Purwokerto. Ehem. Jadi gini. Purwokerto itu kampungnya istrinya kakaknya Nyokap gue. Ngerti nggak? Nih gini nih. Nyokap gue punya kakak, kakaknya itu punya istri, istrinya itu punya kampung, kampungnya itu di Purwokerto. Nah! Ngerti kan? Masih nggak ngerti juga? Tuh, di depan ada jembatan penyebrangan, coba kalian naik, abis itu terjun dari sana sambil nyanyi lagu I Believe I Can Fly -__-

Ceritanya sih seru-seru. Dari perjalanan yang jauuuhhh sekali, terus main-main di kali, makan nasi uduk 5k tapi enaknya mantep, jalan kaki dari rumah saudara gue ke pasar, ngelewatin sawah yang super-duper keren, ke Baturraden tapi ternyata hujan, gangguin sepupu gue yang kecil, Oji, mainan games, malem tahun baruan di sana, nyari-nyari sinyal buat sms-an sama Ghiyats (DEMI KAMU YATS, DEMI KAMU!!!). Pokoknya seru deh! So much fun walaupun badan pegel-pegel banget karena kelamaan duduk di mobil. Lovelovelove <333 font="font">

Gaya banget nih mahasiswa (//_-)


Sepupu Oji. Mungkin dia lelah...

On the way ke pasar. Liat noh gunungnya noh keren kan?

The most ridiculous sign I've ever crossed. Lawaq abis.

Seandainya di Tangerang bisa kayak begitu...



Sepupu Ajeng rambutnya badaiii.


Naik pesawat(pesawatan).

Self-camera-an.
 
 

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall