Thursday, January 24, 2013

From 6 to 7

Well, langsung aja, ya. Gue akhirnya bertambah tua lagi dan sisa hidup gue semakin sedikit. I'm 17 now. Banyak yang bilang 17 tahun itu angka yang spesial. Iya, spesial kok, pake telor (?). Yah intinya begitu. I'm 17, and I'm hungry. Hahaha.

Jadi, ada apa tanggal 19 Januari kemarin? Nggak ada apa-apa selain ucapan-ucapan dari temen-temen sekitar. The first person yang ngucapin selamat-makin-tua adalah Ladita. Awww... I love her and I miss her! Terus berlanjut ke Tantri dan Ria. Hahaha. Dasar anak-anak alay. Abis itu agak siangnya gue buka Twitter dan udah ada yang ngucapin. Salah satunyaaa yang ngasih soundcloud yang ternyata berisi lagu Selamat Ulang Tahun-nya Jamrud, dan yang nyanyi suaranya bener-bener nge-bass sekaligus absurd. Ewwwhhh. Hahaha. Terus ada soundcloud susulan yang isinya puisi plus backsong entah-lagu-apaan. Gue waktu itu nahan-nahan senyum dengerinnya. Sompretas banget. Teruuusss malemnya ada yang nge-tweet pake hashtag #17puisi. And those tweets are unyu! Hahaha. Gue favoritin semua tweet-nya. Dasar anak alay kamu :p
And I've got the last ucapan dari Andi! Gue kira dia lupa atau apa gitu, soalnya dari pagi gue tungguin tuh anak nggak nongol-nongol. Eh tengah malem dia ngirim DM. Awalnya sih dia ngasih ucapan. Eh tiba-tiba topiknya melenceng jadi nggak jelas. Blargh -____- Tapi nggak papa kok. Aku senang, aku senang!

Hari Minggu-nya gue makan bertiga sama Nyokap dan Kakak gue dengan tenang. Iya, tenang sampe tiba-tiba ada yang nyanyiin lagu "Happy Birthday" dengan suara nge-bass dan datanglah rombongan (oke, cuma 6 orang sih) anak-anak OSIS/MPK. Ssshhhyyyuuuuiiitttt! I was shocked! I had no idea that my friends would give me a surprise. Damn you guys! Hahaha. Terus kita makan bareng, liat video persembahan dari Niken, ngobrol-ngobrol, foto-foto, pokoknya seru deh. Hahaha.

So what did I get from my friends?

Sebenernya kado paling konyol itu adalah kado dari Indah. Yes, she gave me a little box and than I got curious so I asked her to opened it. Dan setelah gue buka... Hadiah utamanya itu lucu, earphone gitu tapi bentuknya kucing dan bisa digulung kabelnya. TAPIII yang bikin ngakak adalah Indah nyelipin..... God! I can't even write it! Demi apapun, gue ngakak, panik, sekaligus ketakutan waktu ngeliat "benda keramat" itu. Gue teriak-teriak ke Indah, "INDAH, INI APAAN?! ANJRIT LU NDAH! KOK LU NIAT BANGET SIHHH???!!!"
Si Indah sih nyuruh gue buat majang "benda keramat" itu. Tapi gue tolak mentah-mentah dan gue simpen di bawah lantai rumah gue. Nggak ding, bercanda. Pokoknya masih gue simpen deh.

Terus dapet hadiah dari Niken dan Ria. Isinya ucapan ulang tahun dengan 17 sandi pramuka. Kerajinan banget. Hahaha. Tapi lucu kok. Gue tau semuanya itu tulisan HAPPY BIRTHDAY tapi sandinya aja yang beda-beda. And then... gue dapet "benda pusaka" dari Ghiyats. Kenapa "benda pusaka"? Karena dia ngasihnya pake kotak gitu, terus kotaknya itu ada batik-batiknya. Pokoknya udah kayak apaan tau deh. Isi kotaknya..... Apa, yaaa? Kasih tau nggak yaaa? Mau tau banget apa mau tau ajahhh? -___- Pokoknya isinya keren deh! Lebih keren daripada yang ngasih malah *eh.

Earphone from Indah. The cat is so kawaii!
Kiri-kanan: Dari Ghiyats, surat dari Indah, ucapan-dengan-17sandi dari Niken dan Ria.

The birthday cake.

Thank you so much for all of you! I can't mention your name one by one but, you know lah what I mean -__- Thank you thank you thank youuuu! Meloveyou :*

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall