Friday, February 8, 2013

Rock-nya Sushi

Ini quick post yaaa. Tapi quick post secara harfiah. Gue nulisnya bener-bener cepet nih. Kuota modem udah mau abis. Sompret -___-

Oke, jadi tadi siang Tantri ngajakkin gue makan sushi di kedai (asik bahasanyaaa) rekomendasi dari Ria. Gue mau, tapi gue tadi nggak bawa duit lebih. Tapi Tantri dengan baiknya mau meminjamkan gue uangnya. Demi gue. Awww. Semoga Tantri berhasil diet walaupun gue tau dia selalu gagal diet. Makanya Tan, kayak gue dong. Dari lahir udah diet -___-v

Jadi kita sepakat pulang sekolah meluncur ke CBD. Nggak ke CBD-nya sih, tapi deket-deket CBD lah~

Nyampe sana... Hmm... Pas gue duduk, kok ada dinding yang isinya band rock semua ya? Gue baru inget nama restorannya ada rock n roll-nya gitu. Tapikan... yakali rocker makannya sushi. Bisa mencret dia pas lagi manggung (?) Ya pokoknya begitulah. Terus kita liat-liat menunya. Thank God we have Indah! Indah pemandu kita dalam memilih jenis sushi mana yang baik buat kita.....atau lebih tepatnya, yang baik buat kantong kita. Hehehe. Pokoknya kita bingung gitu deh mau mesen apaan. Maklum baru pertama kali nyobain. Akhirnya kita pesen yang gampang-gampang aja. Gue udah lupa namanya apaan. Pokoknya gue, Maya, sama Anisa mesen yang ikan, si Tantri mesen chicken apaaa gitu. Si Indah mah menunya aneh sendiri dia. Telor ikan gitu. Eww. Kecil-kecil kriuk-kriuk gimanaaa gitu.
Buat minumnya kita mesen ocha. Tau ocha kan? Ituloh yang nyanyi lagu My Heart sama Irwansyah--ITU ACHA KAMPREEETTT! -___- Iya kita pesen ocha lima. Dan ocha-nya bisa di refill. Masalah refill ini bener-bener bikin ngakak deh. Kita refill sampe 2 kali. Terus sok-sok malu gitu mau minta refill. Hahaha. Kalau kita betah ya, bisa sampe jam 7 malem tuh disitu doang, sambil minumin ocha refill. Gyahahaha. Emang dasar pelajar gaul, nggak mau rugi. Nyarinya yang murah~ Hahaha. Oh iya, kita juga dapet sepiring sushi-isi-timun. Gue nggak tau namanya apaan. Tau-tau si mbak-nya dateng dan naro itu di meja kita. Dan sushi-nya gratis! Mungkin itu kayak welcome food... Eh, emang ada ya welcome food? Yakali welcome food-nya nasi digulung nori terus diisi timun -___-

Lupakanlah. Well, ittadakimash!

Indah-Maya-Tantri-Anisa-Gue. Difoto sama Mbak-nya :D
 
Maya's.
 

Lagi moto orang yang lagi moto makanan. Kelakuan, kelakuan... -___-

Mine! Menurut votting, punya gue "lumayan" enak.

Tantri's. Presentation: 95%. Taste: ng... 75% deh.

Big bite.
 

Ini ramen. Kita sepakat buat makan lagi. Kenapa ramennya cuma satu? Ya karena kita emang mesennya cuma satu. Hahaha. Patungan gitu ceritanya. Kelakuan banget nih pelajar-pelajar. Ramen-nya lumayan enak. Lebih enak lagi kalau semangkok sendiri. Hehehe .__.v

Itulah tadi cerita perjalanan gue mencoba sushi bareng orang-orang stress. Sialan. Gue ketawa ngakak nggak berenti-berenti. Sampe rahang sama perut bener-bener sakit. Seriusan deh. Ini semua salah Tatriii!!! Jadi anak ngelawak mulu deh ih! Hahahaha. Tapi ya itulah bagian enaknya. Bisa ketawa-ketiwi bareng temen-temen. Selama di SMA, baru dua kali gue ketawa ngakak sampe perut gue beneran sakit. Gyahahaha.

Oke! Sayonara arigatou gozaimashu sushi sushi wasabi jahe cabe bubuk kecap asine telor ikan aishiteru! #apasihDel


Kampa!

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall