Thursday, January 24, 2013

Lagi Nggak Jelas

Tadinya sih niatnya mau gabungin postingan ini sama postingan sebelumnya. Tapi nggak jadi deh. Takutnya nggak nyambung. Eh sebenernya ada nyambungnya sih cuma... yagitudeh .__.v

Sooo, sebenernya gue nggak tau mau nulis apaan. Pengennya sih nge-post foto cantik gue, Tantri, sama Ria. Hahaha. Waktu hari Senin kita foto-foto sebentar. Dan entah kenapa mereka seneng banget foto-foto pake Camera360. Iya, gue akuin, aplikasi kampret itu bikin muka kita jadi 80% lebih cantik dan ganteng. Eh ini serius lho. Mau bukti? Aku buktinya~ #korbaniklan

Me, Tantri, Ria.
Yang ini bareng Imam

Tuh, bener kan? Jadi lebih bersih kan mukanya? Kerudungnya aja pada putih banget. Emang dasar ya tuh aplikasi. Eh by the way, IMAM MASUK BLOG GUE! Bilang apa lo Mam sama gueee? Hahaha.

What else? Umm... Oh ya! Tadi gue iseng-iseng bernostalgia. Gue menemukan benda-benda bersejarah dan salah satunya adalah ini.


Yak, jadi itu adalah gambar yang gue buat waktu UAS SMP. Waktu itu pelajaran IPA dan gue super bete. Kebetulan gue duduk di bangku depan. Mungkin waktu itu gue udah selesai ngerjain, makanya gue coret-coret tuh kertas buramnya. Akhirnya kegambar itu deh. Gue nggak tau gimana awalnya gue bisa kepikiran buat gambar itu. Hahaha. Kalau diinget-inget... gambar ini berarti udah lebih dari 2 tahun ya? Ckckck...

Ah...
Terakhir nih ya. Actually this is the main topic. Jadi, gue waktu itu mem-favorite-kan tweet-nya Rifka yang berbunyi:

"Gue sadar. Bahagia dan sedih itu datangnya satu paket kan?"

Entah kenapa pas liat tweet itu pikiran gue langsung melayang ke... ya itu #apaansihDel Pokoknya tiba-tiba kalimat itu tuh jadi bener gitu, jadi kenyataan. Gue baru ngerasain yang kayak gitu. Pa banget. Hahaha. Tapi yaudahlah. Mau diapain lagi? Kalau lagi dapet bahagia ya syukur kalau lagi dapet sedih ya udah. Kalau dapet dua-duanya? Gampang, tinggal nangis sambil ketawa aja. It's easy. Gue pernah nyoba lho nangis sambil ketawa. Setidaknya itu mencegah muka lo jadi jelek karena nangis. Mwahahaha.

Udah ya, Adella-nya mau bobo. Dan OH! I almost forgot! Selamat tanggal 24 buat Rangga versi Ciledug-kuuu! Pengen sms sekarang tapi... males ah. Hahaha. Semoga makin... makin 24 yah! #apasihDel
*kalimatberikutnyakamupastitauapaanpokoknyayaitudeh* #makinnggakjelas

Adios! :*

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall