Saturday, April 20, 2013

Liburanku Bersama Hattori

Kenapa hasrat buat nulis selalu dateng di saat pulsa modem udah menipis? -__-

Libur UN. 4 hari. Udah lewat. Senin depan belajar lagi. Demi penguasa langit dan surga, gue nggak punya niat belajar sama sekali. Males-malesan doang. Hari Jumat kemarin gue jalan-jalan sama anak-anak survey tempat buat acara kelas. Mau tau acaranya apaan? Hahaha, next post yaaa..............itupun kalau gue inget dan mau. Terus hari Sabtunya... gue kemana ya? Gue lupa. Pokoknya tau-tau udah hari Selasa dan voila! Acara kelas berjalan lancar! Nggak cuma acara kelas, semuanya berjalan lancar! Hah. Terharu gue :')

Abis itu... salah satu temen gue kena musibah. Datanglah berita duka. Emang Allah Maha Adil, abis dikasih seneng dikasih sedih. Terus kemarin hari Jumat masuk sekolah lagi. Sebelumnya gue sempet denger kabar kalau CI banjir lagi. Tapi gue tetep berusaha tenang. Paginya gue di sms Tantri dan dia ngajakin bareng. Terus Rafi ikutan. Ria K juga ikut. Akhirnya kita berempat berpetualang. Eh nambah Andre sama Dina. Jadinya berenam. Dan entah kenapa tiba-tiba gue pengen nulis lirik lagu opening-nya Ninja Hattori:

Mendaki gunung, melewati lembaaah~
Sungai mengalir indah ke samuderaaa~
Bersama teman, berpetualaaang~

Oke sekarang lagu itu nempel di otak gue -__-

Iya jadi kita muter, nyari jalan yang nggak kena banjir demi hadir di sekolah. DEMI SEKOLAH, BU! DEMI IBU SAYA DAN TEMAN-TEMAN SAYA BELA-BELAIN MUTER-MUTER! Okay actually nggak demi Ibu juga sih, Bu. Saya mau ketemu temen-temen saya sih. Jadi please, Ibu nggak usah ge-er. 

Jadi intinya hari Jumat itu Tantri yang memimpin rombongan. Gue cuma celingak-celinguk doang ngeliatin jalanan yang sama sekali gue nggak tau. Terus di jalan main plesetan sama Rafi sampe diliatin anak sekolah dan Mas-Mas. Anjrwit -__- Pokoknya jarak dari Cipondoh ke sekolah yang harusnya bisa ditempuh selama 15 menit bertambah jadi... 1,5 jam. Wow. Pantat udah pada pegel saudara-saudaraaa. Tapi enak sih. Entah kenapa kemaren itu mataharinya indah banget. Terus dingin-dingin gimanaa gitu, secara semalemnya abis hujan gede.

Hah... Nyampe sekolah ternyata nggak belajar. Yey. Ternyata ada serunya juga ya sekolah di daerah banjir. Banjir dikit nggak bisa lewat, nggak masuk sekolah, pulang cepet, diliburkan. Ah. Aku cinta Smanic <3 font="">

*kalimat terakhir hanya dramatisasi* 

Gue lagi males curhat karena gue juga udah capek curhat sama si Andi. Niatnya gue mau ketemuan sama dia tapi apadaya kami ini wanita-wanita sibuk, jadinya ngobrol via Mark Zuckenberg aja. Dan demi apapun, gue sempet kalap waktu cerita sama dia. Ngetik udah kayak dikejar setan. Jantung berdebar-debar. Hidung kembang-kempis. Mata melotot terus ngeliatin netbook. Mencet enter aja pake jempol kaki saking semangatnya. Intinya begitu. Dan ya, gue tau ini sangat-sangat nggak penting buat kalian baca karena... ya nggak penting. Terus apa gunanya gue nulis ini? Apa gunanya gue punya blog? Apa gunanya gue sayang kalian? *cih. 

Oh ya, anyone yang tau tempat jual CD album band indie, please kasih tau. Kalau perlu sekalian beliin deh. Gue (kayaknya) lagi gemar beli CD album band-band indie. Sekarang ini yang ada di laci meja belajar gue adalah Themilo, Payung Teduh, dan Suddenly September. My favorite is Themilo. Lagunya itu lho... apa ya? Kadang bikin semangat, bikin galau juga bisa, bikin melayang apalagi. Pokoknya recommended banget deh buat kalian yang punya kuping... iya punya kuping (?) 

Dan... apalagi yah... Oh oh! I've got an invitation from Nikon buat dateng ke pameran pemenang INPC. INPC itu singkatan dari..... pokoknya photo contest gitu deh. Haha. Jadi ceritanya gue ikutan lomba itu kan. Iseng doang sih, sekalian buat nyari pengalaman. Thanks to kak Apri yang udah ngasih tau lomba itu. Walaupun nggak menang, at least foto gue nyampe ke tangan mereka. Syukurlaaahhh :') 

Kok kayaknya gue nggak pernah mosting sesuatu yang worthy yah? Hah. Malam ini gue cuma bisa nulis ini. Mungkin post ini lebih tepat disebut "Liburanku". Terus kalimat pertamanya dimulai dengan "Liburan kemarin, aku dan Ayahku pergi ke Kota sambil naik delman." Apasih. Yaudah, kalian terima aja gue apa adanya. Iyalah kalian harus begitu. Sebagai pembaca setia, yang selalu mengiringi langkahku, kalian harus menerima gue. Walaupun cinta kalian nggak akan pernah gue bales tapi--OKE OKE GUE PERGI SEKARANG. CIAO! 

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall