Thursday, August 8, 2013

3 Menit Sebelum Lebaran

Oke. Mumpung masih malam takbiran, berarti tadi masih puasa kan? Berarti masih ada roman-roman bukber kan? Ya, jadi gue mau nge-post tentang bukber IPA 3 beberapa hari yang lalu. Sebenernya gue males sih. Tapi apadaya. Demi menutupi postingan-postingan gue yang makin hari makin suram aja, jadi gue nulis tentang ini aja. 

Well, seperti bukber pada umumnya, kita buka puasa bareng. Ya barengan gitu. Elah. Udah biasa sih. Terus kita makan bersama di rumah Ratri setelah sore sebelumnya bikin-bikin es buah dulu. Terus... shalat Isya dan tarawih bareng, abis itu ya biasa, sesi foto-foto. 


Getting ready.

Dateng-dateng sok manis bet. 

Imam dengan senyum-yang-kata-adek-kelas-kayak-senyum-terpaksa.



U-u-u-u-uaaang~

Ini Mahmud bukannya mau makan risol ya, tapi dia menggunakan risol sebagai pengganti microphone. Hebat.



Adeknya Ratri, Aziz (nggak tau tulisannya gimana ._.)

Adeknya Ratri, Iqi. 

Duo... ya duo deh pokoknya.

I introduced Eki Style to them. 



Adit acin sekali. Muklis mesum sekali.

Imam lagi galau-galauan. Meluk tas gue lagi. Hah. 

Ajeng nggak punya siapa-siapa buat dipeluk, akhirnya meluk tembok.
Tika merasa kasian pada Ajeng, akhirnya meluk Ajeng. 

Me hate foto bersama. Muka gue nggak pernah bener -__-

Ya the photos mostly using B/W effect because I can't take a night photograph. Sepertinya harus lebih banyak belajar lagi. Hupt... 

Sudah cukup? Sudah ya. Maaf kalau postingan-nya (lagi-lagi) kurang bermutu. Maaf juga kalau tulisannya rada jutek, lagi kesel. Yaa yaaudahlahyaa. Besok lebaran ini sih. Ya terus kenapa kalau lebaran? Sama aja kayak tahun-tahun kemarin. Jagain komplek lagi, jagain komplek lagi. Huft. Well, selamat lebaran! Abis lebaran jangan lupa nimbang berat badan ya. Ya buat jaga-jaga aja... 

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall