Saturday, August 10, 2013

Postingan Sambil Lalu

Begadang lagi begadang lagi. Sebenernya ini nggak begadang-begadang amat sih. Gue palingan tidur jam setengah 1 atau jam 1. Kalau ada sesuatu yang seru banget (misalnya ada yang ngajak Skype-an sampe jam 2 pagi gitu, misalnyaaa) baru gue tidur lewat jam 1. Gimana ya, gue jadi suka begadang gini karena... mungkin secara keseluruhan karena gue nggak ada kerjaan. Ya, tidur memang pekerjaan tapi gue nggak bakal tidur-tidur kalau masih nongkrong depan laptop. Pokoknya gue cuma takluk kalau nempel sedikit sama kasur. Dijamin, niat mau ng-update Twitter atau nge-stalk orang langsung kandas. 

Well, barusan gue abis ngerapihin laporan praktikum Biologi. Ya cuma ngerapihin doang, pembahasannya masih kosong karena gue blank banget, nggak tau mau ngisi apaan. Mungkin besok gue bakal nanya ke Wulan--lebih tepatnya minta dibantuin. Hehehe. Terus sekarang gue nungguin upload-an foto bukber IPA 3 kemarin. Karena udah banyak yang nanyain dan minta di-upload, yaudah, itu semacam alarm buat tukang foto macam gue buat mulai memilah foto yang pantas buat di-upload. 

Ya, kawan, sebelum meng-upload gue memilih satu per satu foto yang akan gue upload. Kenapa? Karena gue sering mendapat pengalaman buruk gara-gara temen gue langsung breg masukin semua foto yang ada di memory card dia. Kalau langsung dimasukkin semua itu, resiko foto-foto elu yang lagi jelek, yang posenya minta ditabok ember sumur, yang memalukanlah pokoknya, itu gede banget. Gue sering tuh, kalau temen gue masukkin foto langsung semuanya, ada aja foto gue yang "ah sudahlah" banget dimasukkin sama dia. Apalagi di Facebook. Mending sih kalau dimasukkin doang, kalau di tag kan di profile gue langsung keliatan. Kan aku malu qaqaaa. 

Maka demi keselamatan wajah kita bersama, sebelum ng-upload gue selalu saring dulu foto mana yang bakal di upload.

Duh ngobrolin apa lagi ya. Oh. Pernah nggak sih lo ada di situasi di mana lo punya temen atau sahabat atau siapalah yang deket banget gitu sama lo, dan dia ini tuh selalu punya kesibukan, sementara lo nggak. Pernah nggak? Jadi misalnya elu tuh lagi nganggur, dan karena lo nggak ada kerjaan lo pengen ngobrol/sms-an sama dia atau apalah pokoknya spending your time together lah, tapi dia nya justru lagi banyak kerjaan. Itu rasanya gimana ya? Antara "Duh gue pengangguran banget" atau "Duh dia sibuk banget"? 

Gue sih cuma nanya doang. Bukan pengalaman pribadi kok, bukan...... 

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall