Thursday, December 17, 2009

HUUAATTSSSSYYIII!!!

nahan ketawa ituh susah banget menurut gue.
kalo ada cara buku tentang cara nahan ketawa terampuh yang pernah ada, gue pasti jadi pembeli pertama buku itu.


sama kayak temen temen gue sewaktu SD, mereka juga gak bisa nahan ketawa. oleh karena itu, gue sempet memberi mereka pelajaran TERTAWA TANPA SUARA. hebat kan gue? tapi gak tau deh tu anak anak udah pada bisa belom ketawa gak pake suara.

ngomong ngomong soal ketawa ketiwi, gue pernah dapet kejadian lucu (menurut gue, gak tau deh menurut lu gimana).

ceritanya ginih. gue lagi mau pulang sama temen gue, cowok dua orang. dari sekolah gue, kalo pulang sekolah mesti naek angkot dua kali (seandainya ada jalur sepeda, gue bakalan naik sepeda pulang-pergi. -_-). pas di angkot kedua (baca : R10 jurusan Cipondoh), kita seangkot sama bapak bapak.
di tengah perjalanan, sunyi sepih. gue ngobrol ngobrol dikit ama temen gue. tiba tiba, gak ada angin, gak ada ujan, gak ada Gatot Kaca, gak ada... jemuran, si bapak bapak ituh...

"HUAAAATTTTSSSSYYYIIIIMMMMM!!!"


subhanallah! astagfirullah! suara apa ituh!?

ternyatah si bapak bapak itu bersin, Sodara sodara!

menggelegar banget deh bersinnya. hahahaha.

pas si bapak bapak bersin, gue dan temen gue spontan ketawa ngikik sejadi jadinya! sumpah, gak bisa ditahan ketawanya! temen gue sampe bengek *lebay.


karena takut si bapak bapaknya tersinggung, gue mencoba mengalihkan pembicaraan. hahahaha. si bapak bapak kasian banget deh diketawain ama anak smp macam gue dan temen gue. wakakakakak!

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall