Saturday, January 23, 2010

Internet

entah kenapa akhir akhir ini gue suka males buat internetan. entah itu dari komputer atau dari hape. pokoknya males banget.

kalo internetan, yang pertama gue buka facebook (untuk menghormati Kang Mas Mark Zuckerberg), abis itu kalo gak twitter blog gue. kalo lagi pengen download lagu buka 4shared, kalo lagi pengen liat video keren buka youtube. kalo lagi pengen baca komik online buka onemanga. terus aja itu yang gue buka. lama lama jadi bosen. padahal ada yang pernah bilang (atau gue sendiri yang bilang?) kalo sekalinya kita internetan, pasti bakalan kecanduan. kalimat tersebut tidak terbukti dengan gue.

pas pertama kali internet ini lahir di komputer gue, gue dan kakak gue berencana buat download sebuah game online Ayodance Audition. itu lho game joget joget sampe muter muter di lantai gak jelas. tapi setelah dapet informasi dari saudara gue, kita gak jadi download. bayangkan cuma buat download game joget jogetan gak jelas itu butuh waktu SEBELAS JAM! iyah, SEBELAS JAM!! itu udah paling cepet katanya. bah. mending gue main masak masakkan deh.

akhirnya, daripada gak ada kerjaan, mending gue baca komik online di internet. walaupun dengan bahasa inggris yang pas pasan, setidaknya gue lumayan ngetilah jalan ceritanya. huahahaha.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall