Thursday, February 18, 2010

Nikmatnya Seangkot sama Guru

dari sekolah ke rumah gue membutuhkan waktu kira kira 30 menit. dan juga membutuhkan dua buah angkot (maksudnya dua kali naik angkot). dan kadang, di hari tertentu, gue suka pulang bareng guru.

nah, ini dia topik utamanya. kebetulan sekali, salah dua guru gue ada yang rumahnya lumayan deket gituh ama rumah gue. otomatis tu guru pulang naik angkot yang sama kayak gue.

gue selalu turun belakangan kalo lagi pulang ama guru gue. dan inilah enaknya. gue pernah dua kali dibayarin ongkosnya sama guru gue. hehehe. lumayan lhoo buat hemat duit jajan gue. guru yang pernah bayarin gue itu guru bahasa indonesia lagi. bah, makin cinta saja saya sama ibu.

mungkin kalo kayak gini terus bisa membuat gue semakin mengharap tinggi tinggi yah. tapi, well, guru juga punya mood kali. mungkin guru gue waktu itu lagi mood buat bayarin ongkos gue? hehehe, terdengar aneh. tapi, ya... yasudahlah. toh ambil hikmahnya aja. apa hikmahnya? hikmahnya? ya... ya gituh. hikmahnya si hikmah. aaaa. sudah cukup. hentikan obrolan tentang hikmah ini. saya mau makan gorengan dulu. caw!

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall