Friday, April 9, 2010

Ah, Jadi Malu

Jumat siang minggu lalu, gue mengalami kejadian memalukan untuk kesekian kalinya.
begini ceritanya...

hari Jumat gue selalu pulang jam sebelas. kebetulan pelajaran terakhir di hari Jumat adalah seni budaya. dan kebetulan lagi gurunya keluar sebelum bel bunyi.
nah sebelum keluar, beliau nyuruh anak anak yang piket buat beresin meja. sedangkan gue masih main main ama temen temen gue.

setelah merasa bosan di kelas. gue langsung turun ke bawah dengan niat PULANG. jalan sendirian ke tengah lapangan sambil nunduk ke bawah (kebiasaan). ngeliat kanan-kiri masih rada sepi. pas gue jalan ke daerah anak kelas sembilan, masih sepi. yang ada di luar cuma beberapa anak doang. gue pun mulai berpikir. ini gue yang telat keluar kelas atau emang lagi pada rajin di kelas? gue jalan MASIH DENGAN SANTAI, sampe gue ngeliat ke kelas 7b, anak anaknya masih pada duduk manis di kelas. semakin terheran heran lah gue. ini anak smpn 5 rajin bener dah.

sampai pada akhirnya gue melihat pintu gerbang belakang masih tertutup rapat.

gue liat lagi.

sepi.
gue langsung muter arah. balik lagi ke kelas--dengan muka santai.di perjalanan gue pun mikir. pintu gerbang masih di kunci. anak anak ada yang masih di kelas. gue baru inget. SIAHUL! GUE LUPA KALO SEKOLAH BELNYA BELOM BUNYI! KARPET, eh salah, KAMPRETIII!!! grrr! pantes aja anak anak kelas tujuh masih duduk di kelas, lapangan masih sepi, ORANG BELNYA AJA BELOM BUNYI!?

setelah menyadari hal itu, gue langsung ngibrit ke kelas dan langsung cerita ke temen gue. sumpah, malu abis gue. jalan sendirian bawa bawa tas ke tengah lapangan kayak anak ilang. sumpah deh. malu banget gue. rawr.

3 comments

  1. tolol...

    hahahaha ada yg ngeliatin ga pas lu jlan di lpangan??

    ReplyDelete
  2. ada kali. yang lagi pada nongkrong di pinggir lapangan, sama anak anak di atas. ckck. hebat banget gue. laksana orang ilang.

    ReplyDelete
  3. emang lu mah otaknya dah ngilang..HAHAHAH

    ReplyDelete

© based on a true story.
Maira Gall