Sunday, June 27, 2010

Super... Men?

akhirnya gue dapet ide buat nulis juga. hemm. actually, ide ini udah gue dapet dari kemarin. cumaa, gue baru ingetnya sekarang. sehh.

oke, sesuai dengan judul di atas, gue akan membicarakan tentang salah satu superhero terkenal sejagad raya *lebay. yak, Superman. kenapa tiba tiba gue mau ngomongin si cowok poni mie kriting ini? tentu kalian bertanya tanya seperti itu. ahahahaha (?). let me explain it. jadi, waktu hari Senin kemarin gue nonton TV tuh. sekalian nungguin bola. hehe. sambil nunggu tentunya gue merasa sangat bosan. makanya gue cari cari channel yang ada film bagus. dan ternyata... gak ada sama sekali. daripada bengong, gue pilihlah film Superman II di TransTV.

well, awal awal gue menikmatinya. sambil mikir, hem, ni film jadul juga, ya. dari gambarnya aja udah keliatan banget. sampai pada akhirnya, gue liat si Superman mulai beraksi. ceritanya ada musuhnya nih. namanya Zod. jadilah mereka berantem. dan berantemnya? sumpah, KAKU ABIS! terus juga kalo mau nyerang mereka pake sinar laser dari matanya. hahaha. apa apaan tuh? hiiiiyyy. pokoknya jadul banget deh. apalagi kalo gue bandingin sama film action sekarang. BAH! JAUH BANGET KALEEEE!! hahaha. aktor utamanya juga lebih ganteng daripada si poni mie kriting. hahahaha.

oh ya, kenapa gue baru membicarakan film Superman ini sekarang? ya karena hari itu adalah pertama kalinya gue nonton Superman. walaupun setengah doang. tetep aja, ANEH! hahaha.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall