Friday, June 24, 2011

Itu Cepot, Bukan Setan...

halooo! yabayabaduuu!

anyway, langsung yaps.
kemaren itu kalian tau hari apa...? ya, hari kamis... dan biasanya kalau kamis malem orang-orang suka bilangnya apa...? ya, malem jumat...

*backsound: suara burung hantu, serigala, dan odong-odong*

jadi ceritanya kamis kemaren gue itu nonton film gituuu (iya, Adella gini-gini juga gaul). dan taukah kalian gue nonton apaaa? yak, benar sekali. film:


Insidious...! hi... hi... hi...
okay, posternya kurang menantang, ya? ah nggak laki sih kalian. nih gue kasih yang lebih... euh:


yak! lihatlah posternya lekat-lekat! lihaaattt! dekatkan wajah kalian dengan monitor!!! IHIKIHIKIHIKKHOEEKKK *keselek lilin*

oke, udahan ya serem-seremannya. jadi intinya gue nonton ini kemaren. hebat ya gue bisa nonton film horror? hehe, iya dong. kalian kira gue ini cuma jago nulis-nulis hal-hal nggak penting di blog unyu ini? ah, kalian....

lo nonton sendiri? atau... ah palingan rame-rame. para pembaca ngerti, Del kalau lo penakut.

BAH! itu hinaan atau apa ituuu!?
oke, emang gue nggak nonton sendirian. ya siapa juga yang mau nonton film horror sendirian? yah kecuali yang orang-orang bisnis dvd bajakan, ye.
tapi gue juga nggak nonton ramean. ya disayangkan sih. secara ini film horror gitu *terus? jadinya gue nonton berduaan sama temen gue, Intan.

sebenernya ide nonton film ini diye yang ngusulin. yah daripada gue nimbun lemak tapi nggak jadi-jadi di rumah, mending nge-gaul dikitlah ke luar. hehehe.

oh ya, kalau mengenai filmnya... ehem. curhat dulu, ya.
jadi gue tuh macam pertama kali nonton film horror di bioskop. bukan pertama kali nonton film di bioskop, ya. tapi yah emang beneran. dari dulu sampe sekarang gue kalau nonton di bioskop itu ya, film animasi sama film fantasi sekelas Harry Potter dan Percy Jackson. kalau film Indonesianya... kebanyakan sih yang pernah gue tonton itu film komedi asli ya. 

oke, cukup curhatnya. soal filmnya... bagus koook menurut pandangan mata horror gue. seremnya juga dapet. yah walaupun setannya nggak kayak di Indonesia, tapi tetep aja serem. pokoknya serem deh. 

ah, paling lo nonton sambil tutup mata, Del. 

weits. jangan salah. emang bener, sih. tapi gue nggak nutup mata penuh sepanjang film! rugi dong. gue cuma nutup-nutup mata kalau ada yang ngagetin. abis itu karena penasaran gue buka mata lagi. eh keliatan deh setannya. yaudah gue liatin aja (tapi ditutupin sedikit pake tas, sih).

judul postingan gue ini nyambung kok sama isinya. jadi di film Insidious itu ada setan. setannya warna merah darah. pas gue inget-inget, kayak mirip siapa, ternyata mirip cepot. cuma bedanya kalau cepot ngelawak, setan merah di film itu nakutin. 

diposkan sambil merem-melek,
Adella si hi... hi... hi... (?)

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall