Thursday, July 7, 2011

Those Photos Make Us SMILE!

cuma mau share foto. sebenernya dibalik foto-foto unyu ini, terdapat kisah mendebarkan! *wah* menegangkan! *wah* menyeramkan! *wah* pokoknya segala macem deh yang bikin waahh.




I REALLY LOOOVVVEEE THOSE PICTURES! WE LOOOVVVEEE IT!
sedikit info. setelah liat hasil fotonya, gue dan Andi langsung bahagia. muka sumringah. pokoknya seneng banget deh! we can't stop staring at these photos. gyahahaha. what a funny moment. eh, unyu moment kali yaa.

nah, mungkin kalian penasaran dengan cerita di balik foto-foto unyu iniii? go to Andi's blog! semua ceritanya udah ditulis sama dia! go go gooo!

P.S.: maaf banget nggak bisa nulis cerita yang versi gue. tadinya gue udah nulis, tapi gue hapus lagi. faktor 1) gue males lanjutinnya, dan faktor 2) cerita versi gue terlalu panjang, kebiasaan gue kalau cerita. hehehe. maaf yuwaahh! kasih cium deeeh :* :*

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall