Saturday, December 31, 2011

Welcome Back

malam tahun barukah ini? ya, nggak kerasa yah udah mau 2012. perasaan gue baru ngerasain umur 15 tahun cuma 15 menit doang. eh tau-tau udah mau 16 tahun. haaahhh... waktu muternya tuh nggak kira-kira, yah.

anyway, gue sih nggak mau ngomongin tahun baruan. buat gue, ada yang lebih asyik lagi.

GUE BARU PULANG MEN DARI ABU DHABI!
YA, ABU DHABI! ibu kota dari negara Uni Emirat Arab!

yang kayak gimana sih, Del, kotanyaaa?

nih, yang kayak gini, nih...



BAHAHAHAHA. seriusan, gue bingung mau ngasih gambar apa. yaudah, gue kasih aja gambar petanya. intinya, Abu Dhabi kayak gitu aja kata Google Maps.

sooo, kalian sudah sepantasnya menyambut gue dengan hangat. hahaha.
oh, tenang aja. gue bakal ceritain liburan-singkat-5-hari gue di Abu Dhabi dan Dubai, kok. tapi... kayaknya nggak di postingan ini. mungkin postingan setelah ini. you know, gue laper dan lagi nungguin nyokap-bokap bawa pizza hut. bahahaha. okay then, wait me in the next post! I'm gonna share you the wonderful city that you can't compare with Indonesia... *YAIYALAH*

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall