Monday, June 11, 2012

Anak Semi Gaul Hang Out

sayangnya, ini udah lama banget. karena foto-fotonya baru ngumpul di gue hari ini, jadi gue baru posting sekarang.

so, we are six people semi gaul pergi jalan-jalan setelah belajar Kimia di rumah bu Eny. ide ini muncul dari Milan. dia ngajakkin gue dan Ria jalan-jalan. tadinya gue kira bertigaan doang. tapi kan gue nggak bawa (dan BELUM bisa) motor, jadi nggak bisa ikut. ternyata si Milan ngajakkin Rafi, Fajar sama Akbar. yaudah, gue ikut bareng Rafi. dan kita berkendara ke Taman Kota Serpong 1. wetsah.

Taken by Ria. She was so proud of this photo.




Macam lemur nempel di pohon -__-

Fajar terlalu unyu di sini. Kampret.

"Lagi nyari semut." -Akbar, 16, Pencari Semut


You know where was I.

gue rasa masih ada foto yang lain lagi. tapi entah emang nggak ada atau gue-nya lupa ngambil di HP-nya Akbar. kalau nanti masih ada foto lagi, gue akan upload lagi di sini. adios!

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall