Thursday, October 25, 2012

Agen Kambing Melaporkan Para Kambing di Sekitarnya

Entah kenapa gue selalu nge-post pas malem takbiran. Mungkin karena suasananya rame. Iyalah rame, orang ditemenin nyamuk -__-

Gue nggak mau bilang bahwa gue benci hari kamis tapi entah kenapa hari ini mood gue naik-turun kayak roller coaster. Pertanda PMS? I don't know. Kalaupun ini karena PMS, gue nggak boleh nyalahin PMS karena tingkat emosi gue yang agak naik. Yah, sebenernya gue belajar dari majalah bekas yang dipake Maida sama Tika buat bikin entah apalah. Di situ mereka lagi ngebahas cara memilih "the right one". Terus dikasih tau tuh cowok yang baik itu gimana, dan cewek yang baik itu gimana. Yang ngena banget itu yang ini:

"Don't blame PMS for their emotional rollercoaster. Even though they are entitled to, GOOD GIRLS don't use their monthly cycle to be bitchy and moody; THEY HOLD IT TOGETHER INSTEAD."

Maaf untuk warna merahnya. Biar kesannya semangat aja. Yah, kebetulan pas gue baca itu, sebelumnya gue mengalami masa di mana tingkat keemosionalan gue tidak jelas rimbanya. G nyaris kena. Tapi akhirnya yang kena si Ikal *ups. Nevermind. He's nothing for me #EAA

Kembali lagi. Hari ini rasanya ada yang mengganjal. Pertama, gue dan temen-temen di PHP-in sama sekolah. Ada rumor beredar kalau hari ini pulang cepet, jam 10. Pas bel masuk istirahat pertama, sialan, ternyata nggak jadi pulang cepet. Terpaksa gue dan temen-temen belajar. Mana tadi Bahasa Jerman gue ngantukzzz banget. Udah nggak punya niat belajar gitu. Terus Tantri nanya ke bu Her kita pulangnya kapan. Dia jawab abis shalat Dzuhur. Ya bener sih. Finally, kita pulang cepat. Hah. Nggak belajar Matematika dan Biologi. Cenangnyah...

Terus, gue nungguin G rapat. Nggak nungguin juga sih. Karena gue belum mau pulang dan masjid itu ademnya masya Allah, jadi gue duduk-duduk aja di masjid sambil mainin HP. Selesai rapat, ngobrol-ngobrol doang. Tapi ya gitu. Guenya lagi... yagitudeh. Akhirnya abis shalat Ashar gue pulang.

Dari 7 hari dalam seminggu, yang paling gue suka cuma... rabu dan jumat. Faktor pertama karena rok gue panjang. Hehehe. Kalau hari rabu kan baju pramukanya dikeluarin, jadi gue bisa make rok sampe ke tanah. Kalau hari jumat, emang roknya yang panjang. Terus seneng aja pake baju muslim Smanic. Faktor lainnya... mungkin karena hari rabu adalah hari di mana gue dan G sama-sama punya waktu luang. Dia nggak ekskul, gue nggak ekskul. Rapat itu jarang ya ngambil hari rabu. Yaudah, jadi bisa main bareng.

Oh iya! Ngomongin soal permainan, kemarin gue main bingo sama G. Dengan bangga dia memperkenalkan permainan itu ke gue dan ternyata dia kalah. BWAHAHAHAHA! Sebenernya nggak ada yang kalah sih. 2 permainan pertama gue yang menang, terus dia menang sekali, abis itu seri deh. Hahaha. Lawaq deh. Terus gue baca novel Dear Zarry's yang ternyata lumayan bagus. Isinya sih cuma kalimat-kalimat sama cerita pendek gitu. Tapi lucu-lucu quotes-nya. Gue pengen beli deh, tapi gue juga mau hemat uang. Dari minggu-minggu kemarin duit gue makin menipis. Entah itu karena ada tugas, karena diajak nonton, atau apalah. Dan yang bikin parahnya, Wulan, temen sekelas gue bawa katalog Sophie Martin yang baru. Dan di situ banyak baju yang bagus-baguuusss. Sumpah, gue pengen banget beli tapi apa daya gue nggak ada duit -_____- Nasib deh jadi remaja. Tapi enak jadi remaja. Hehehe.

By the way, tomorrow I'll be leaving to Cirebon. Gah. Entah mesti seneng atau nggak. Gue seneng karena jalan-jalan. Gue nggak seneng karena... I don't know. Mungkin karena gue nggak dikasih pilihan mau ikut apa nggak. Ah, pokoknya gue belum siap pergi. Gue belum siap ninggalin kasur tercinta gueee. Hiks hiks... Yah yang penting mah charger HP dan pulsa. Dan G juga. Mehehehehe.

Enough for today. I hope you'll get an awesome weekend and SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA!!! KAMBINGNYA, QAQAAA *nada suara SPG*

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall