Saturday, October 20, 2012

Kentang Rebus

Tough week. Kemaren bener-bener nggak jelas.

Gue bingung mesti nyeritain dari mana. Umm... Minggu ini ada LDK Sekolah. Pesertanya ada yang dari luar sekolah. Terus ada anak Budi Luhur gitu, cakep deh. Namanya Arif. Tapi masa cuma gue doang yang bilang dia cakep? Ih. Payah kalian semua. Temen-temen malah lebih suka sama yang namanya Sulaiman. Cakep sih, tapi dandanannya nggak rapih. Jadi nggak cucok deh.

LDK-nya nggak seru-seru amat. Cuma dengerin materi tentang kepemimpinan. Lebih tepatnya sih nontonin video motivasi gitu. Yah, biasalah. Terus sesi kedua diisi sama penyuluhan tentang narkoba. Booo-riiing. Pembicaranya juga rada-rada gimana gitu. Terus abis itu ada games. Yah... gitu deh pokoknya. Nggak ada yang spesial. Oh, gue ketemu temen SMP gue, si Isma. Dia nggak berubah-berubah ternyata -__-v

Besoknya puncak segala puncak. You know gue masih ngurusin proposal Idul Adha? Ya jadi ceritanya gue mau nyerahin proposal ke pak Wiwit, yang sebenernya udah telat banget. Salah gue-nya juga sih males-malesan gitu kerjanya. Padahal gue bisa jalan sendiri tapi minta ditemenin melulu sama Andre atau G. Kan menghambat banget. Ih sumpah kesel bangeeettt. Seandainya gue nggak kayak gitu, mungkin semuanya udah selesai dari kapan tau.

Balik lagi ke pak Wiwit. Ternyata pak Wiwit selama ini ngira gue anak Rohis. Dan... Beliau kaget setelah tau kalau acara ini mayoritas dipegang sama anak OSIS. Akhirnya proposal dibalikin lagi. Terus pulang sekolah panitia Idul Adha dikumpulin (atau lebih tepatnya anak-anak Rohis). Gue masih penasaran pak Wiwit bilang apaan ke anak Rohis. Sebenernya sih gue ngarepnya pak Wiwit "nyalahin" anak Rohis karena... apa ya? Karena mereka nggak bilang gitu kalau acara ini tuh harusnya mayoritas panitianya anak Rohis. Tapi mereka juga nggak seratus persen salah sih. Kalau dari sisi gue, seandainya gue bisa nyelesain proposal dan segala macemnya lebih cepet, mungkin pak Wiwit nggak bakalan nanya gue anak Rohis apa bukan, terus semuanya berjalan lancar dan tenang. Ah sudahlah. Nggak mau nyalahin siapa-siapa. Pengennya sih nyalahin diri sendiri tapi kata Siva,

"Lebih baik memaafkan diri sendiri..."

Okesip.
Sekarang gue cuma bisa bilang, "Nggak mau nginjek tai ayam yang sama untuk kedua kalinya." Iya kalau peribahasa aslinya mah "Keledai tidak jatuh ke lubang yang sama kedua kalinya". Itu kan versi gue, versi yang lebih gaul dan lebih realistis. Coba kita aplikasikan. Lo nginjek tai ayam. Besoknya lo ngeliat tai ayam di tempat yang sama. Bakal lo hindarin kan? Kecuali kalau lo kebablasan terus nginjek lagi, yah itu namanya apes -____-v

Eh ganti cerita ah. Kemaren gue nonton lhoo sama Tantri-Indah-Rafi. Nontonnya ya di CBD -__- Nyari hiburanlah. Kebetulan gue lagi stress kan, terus juga abis berenang gitu, jadi butuh hiburan dikit. Sayangnya temen-temen gue pada salah milih film. Yaudahlah, sekali-sekali nonton film Indonesia... -_____-

Iya, bener. Nggak salah liat: RUMAH KENTANG -__-
Udahan ah. Gue belum mandi lho. Selamat bersenang-senang di hari Sabtu ini! Jangan kayak gue di rumah, sendirian, pagi-pagi udah nyuci baju sambil dengerin lagu-lagunya The Echelon Effect, SORE, dan Payung Teduh. Tapi nggak papa sih. Eh tapi ah sudahlah. Gue mau mandi.

Oh iya, selamat ya G jadi kandidat ketua OSIS! Seriously, I can't imagine if you win and become ketos. Aaakkk, belum siap jadi pacar ketooosss!

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall