Friday, October 12, 2012

Quick Post Seputar UTS

UTS sudah selesaaaiii! Sebenernya nggak ada untungnya juga sih gue nulis kayak gitu. Toh minggu depan udah belajar lagi kayak biasa. Ada LDK pula. Kecuali abis UTS langsung diliburin seminggu, itu baru gue boleh seneng...

Eh tapi, kalau libur seminggu, nggak ketemu G, dong? Nggak jadi deh -______-

Gue nggak mau bahas tentang bagaimana ujian gue berlangsung karena yang pasti, nilai MIPA gue nggak ada yang bener semua. Udah keliatan dari awal gue megang lembar soal. Haaahhh... Sebenernya ini salah gue juga sih yang belajar nggak bener. Biologi gue nggak baca buku sama sekali. Alhasil, gue cuma sibuk nanya ke sana ke mari. Kimia, gue cuma berbekal kertas ulangan pertama. Termokimia cuma baca sekilas. Hasilnya? Yagitudeh. Terakhir Fisika... Ah apalah itu Fisika. Soalnya sulit sekalihhh. I'm not blame you, kak Rina. But... Ah, nevermind lah, kak.

Sayangnya hari ini nggak ada cerita yang bisa gue tulis di sini. Jadi sepertinya postingan kali ini akan berakhir sebagai quick post saja. Selamat menikmati weekend! Adios! :*


 

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall