Thursday, December 5, 2013

Pantes Tangannya Gatel

Aku nggak akan pernah bisa nyalahin kamu karena minta buat ditemenin di saat yang kepepet gini, duhai Blog-ku sayang. Aku tau kamu kesepian. Aku juga. Jadi kita berusaha saling melengkapi yah :')

Ew. 

Langsung aja ya. Jadi ogut sedang dalam masa UAS, di mana ini adalah UAS terakhir di SMA, di mana UAS terakhir ini harusnya dimanfaatkan dengan baik untuk memperbaiki nilai, di mana nilai-nilai ogut selalu pas-pasan, di mana ogut nggak tau kenapa ngomongnya pake di mana. Intinya gue lagi UAS dan ini adalah UAS ter... dibilang aneh sih nggak, tapi emang "kebetulan" kondisinya lagi kurang mendukung aja. Minggu lalu gue sempet nge-drop gara-gara kecapekan. Bayangkan, H-3 UAS dan gue sakit. Itu aduh, dilema bet dilema. Antara mau mengistirahatkan tubuh sama ketakutan nanti UAS kalau nggak belajar gimana jadinya (padahal mah sehat nggak sehat tetep aja... nggak belajar ._.) Alhamdulillah sekarang udah lebih baik. Lihat, tanpa perlu minta GWS ke orang-orang, aku pun sembuh. Jadi, masih perlu ya nge-tweet "Aduh, badan panas banget. Besok gimana yaaa?" terus abis itu langsung di GWS-in sama orang-orang? #yahpak #bilangaja #kepengen 

Selain kondisi fisik yang menurun, kondisi hati juga... perlu diomongin di sini nih? Kalau sekarang, kayaknya nggak cukup. Ibarat lembar mengarang, ini butuh 5 lembar baru selesai. Belum mikirnya, belum nang--ya begitulah. Lagipula ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan masalah hati... #tsah

Menjelang akhir semester gini, apasih yang lebih happening dibandingkan deadline tugas. Gue sebenernya nggak mau ngerjain tugas menjelang deadline. Apadaya, gue bisanya cuma nyicil. Nyicilnya juga nyicil yang paling rendah. Tapi seiring berjalannya waktu, satu-satu selesai juga tugasnya...... minggu ini, minggu depan nggak tau deh -__-

Yah sudahlah yah. Sekarang gue udah makin tua, udah nggak ada gunanya ngeluh-ngeluhin tugas di dunia nyata maupun dunia maya. Hellooowww... guru-guru tetep nggak mau tau kali kalaupun kita ngeluh sampe mulut berbusa. Mau nggak mau ya kerjain. Tapi kadang pengen juga sih ngeluh di social media gitu. #yeee #samaaja

By the way, tadi siang Tantri bilang ke gue,

"Adel beberapa hari terakhir kayaknya banyak ketawa, deh. Biasanya tuh cuma senyum tipis doang, sekarang tuh senyumnya lebaaar. Kayak bebas gitu."

Entahlah. Gue sih ngerasa biasa aja. Hahaha. Mungkin Tantri terlalu lebay ngamatin gue. Mungkin dia belum biasa liat gue nyengir lebar (lah hampir dua tahun sekelas belum terbiasa juga?!). Atau mungkin, kayak kata terakhirnya, 

mungkin gue merasa bebas

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall