Wednesday, May 20, 2015

Favorite.

May, 20 2015. 

My dearest Dude is turning 19 today. My favorite partner of lifetime, my consultant--even she never actually gives me a real solution, my favorite petite girl that helps me to always look taller than her. My friend since API aired in television. My friend with a very high sense of humor. 

My friend, my dude, my pal, 

Andi.




Menceritakan kembali sejarah bagaimana gue bisa menemukan makhluk ini akan memakan waktu yang panjang. Satu postingan nggak akan cukup. Kalaupun cukup, 95 persen dari isinya bakalan susah untuk dimengerti oleh kalian yang berselera humor rendah. REN DAH. Camkan itu. 

About this photo, gue ambil sewaktu pelajaran olahraga di SDN Sukasari 4. Gue senang ternyata dari dulu gue emang udah sering foto-fotoin orang. Dulu HP gue Sony Ericson tipe K510i. Warnanya hitam, dengan kamera 1.3 megapixel. Plus, ada efek frame kayak yang di atas. Seharusnya foto ini udah lenyap, tapi entah kenapa bisa nempel di blog sampai sekarang. Baguslah. Jadi gue bisa mempermalukan dia di depan publik dengan foto ini. Tapi sialnya, gue baru sadar kalau muka dia dari dulu sampai sekarang nggak berubah drastis; imut kayak bocah. 

Umm...

Andi, 

aku mau jujur. Aku sengaja nggak ngucapin apa-apa ke kamu dari pagi sampai detik postingan ini di-publish. Niat aku baik, aku pengen ngasih kamu sesuatu yang indah kayak postingan kamu buat aku pas ulang tahun kemarin. Tapi apadaya, Mz, apadaya, kamu ulang tahun di hari Rabu dan aku nggak sempet nyiapin kata-kata romantis buat ditaro di sini. Maafkan aku, Mz. Aku nggak bisa sepuitis kamu. Aku cuma bisa ngasih ini. Mianhae, Mz.

Jangan bersedih, jangan bermuram durja. Awalnya aku bingung mau mendoakan kamu pake gaya apa. But, I've written something that might be pretty cool to read. 


I don't have much prays for someone I love. 
I only have three prays:
May you have a healthy life 
because you have to help me taking care my children some day.
May you have a very enjoyable career 
plus, 
a very kind, good looking, and care husband. 
Last, may you have, 
always have, 
a better life, 
than today. 
Because you've still got a very long journey. 
You and I. 
We've still got something to do 
together. 
Because I don't care if you get Papa
and I get Pak Direktur. 
It's all fine. 
Not really, but, I'm cool with Pak Direktur. 
That shouldn't be in this poem but, nevermind.

Because you're my favorite dude,

always. 

Happy 19th, Mz. I hate you.

No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall