Friday, September 11, 2015

Cerita Malang: Spectacular Night

Dan akhirnya kita pun tiba di stasiun Malang Kota Baru.

Turun di stasiun, gue langsung melihat pemandangan anak-anak muda backpackers dijemput sama temen-temen mereka. Huh. Kita apa? Disambut sama supir angkot doang :( Tapi tidak apa. Kita langsung nyari kendaraan buat ke penginapan di daerah Batu, dan dapetlah sebuah angkot charter (bener nggak sih tulisannya?) seharga 125k.

Sampai di penginapan kita langsung leha-leha. Setelah beberes badan dan barang bawaan, semua langsung tepar kayak pepes. Kami lelah sekali hari itu. Hidup sudah melelahkan ditambah perjalanan panjang untuk sampai ke sini. Aku jadi terharu baca tulisanku sendiri :')

Abis Maghrib sekitar jam tujuh, kita jalan keluar ke tempat wisata yang terdekat dengan penginapan kita: Batu Night Spectacular. Dengan semangat dan segar bugar, kita jalan kaki nanjak (karena penginapannya masuk gang turunan gitu. Lumayan beberapa hari di sana jalan kaki naik-turun terus). Lokasinya emang deket banget. Dari depan gang cuma sekitar lima menit jalan kaki. Pas sampe di depan pintu masuk, kita kegirangan gituuu. Nggak deng, gue doang yang girang. Yang lain gimmick doang. Enaknya lagi, waktu itu lagi hari biasa, jadi tempatnya nggak terlalu rame. Sik asik.


The gaes.



















































Di sana ada wahana-wahana permainan gitu. Seru deh. Kita dateng-dateng langsung nyobain permainan yang paling ekstrem, namanya Mega Mix. Jadi kita duduk melingkar gitu, abis itu diputer, dijilat, dicelupin. Dah kayak oreo kita. Nggak, maksudnya diputer gitu sampe badan kita kebolak-balik. Seru deh. Gue waktu naik itu megang HP-nya Nadhira buat bikin snapchat dan hasilnya muka gue semua satu layar. Ah aku malu mz :( Tapi tak apa. Yang penting orang-orang bisa melihat bagaimana keseruannya. Hehehe.

BNS menurut gue lumayan bagus. Dengan tiket 20k (exclude tiket wahana) kita bisa jalan-jalan malam sambil menikmati udara Batu yang dingin-dingin sejuk gitu. Cocoklah buat orang-orang pacaran. Atau rombongan temen kayak kita-kita gini. Pokoknya seru lah.

Pake Yi Cam-nya Tya, biar kekunoan.


Faking a smile, biar kekunoan. 


Photobombing level: nearly success.



Tourist-be-like pose.
Go kart-ing.

Dhila yang tersuckity sekarang sudah bahagia :) 


Ratih berencana pindah dari Bekasi. 



Be happy. Be strong. Be Agung Hercules. 

Setia menunggu yang tampan dan berakhlak.

Biduan Al Azhar. 

Di sana ada trick art juga. You know semacam lukisan 3D gitu. Yah lumayan sih buat foto-foto lucu gitu. Kebetulan waktu itu cuma kita doang yang keliling di trick art itu. Jadi puas banget foto menclok sana-sini sesuka hati. 


Salah posisi.

Salah posisi dan salah pose.

Malah boker.

Nailed it.


























No comments

Post a Comment

© based on a true story.
Maira Gall