Friday, October 7, 2011

Awal-Pertengahan-Akhir

what's up, guys? eh, sorry. gue lagi nggak mau ber-ramah-tamah sama kalian, ya. karena 1) gue baru selesai UTS dan 2) UTS gue sangat kacau.

kenapa bisa kacau? begini ceritanya...

seperti biasa, tiap pertengahan semester pasti ada UTS--yang menurut gue nggak terlalu... penting. coba inget-inget, waktu SD emang ada UTS? NGGAK! waktu SMP ada UTS? ada, tapi levelnya masih bisa ditanganin. nah sekarang, pas SMA, UTS-nya gimana? AMBURADUL!

16 pelajaran diujikan dalam 5 hari (doang). pertama gue liat jadwal, hidung gue kembang-kempis. gue liat makin ke bawah, mulut gue berbusa. hari senin gue ujian pertama... gampang. TAPI cuma pelajaran Agama sama Bahasa doang. kalau PKn... nampaknya gue nggak cocok jadi warga negara Indonesia... *kibas alis*

awal UTS emang lancar (kecuali PKn tadi ya). gue bersyukur banget gue masih bisa ngerjain dengan lancaaar. hari berikutnya pelajaran English berkolaborasi dengan Matematika dan Mulok. Bahasa Inggris nampaknya mudah tapi gue terjebak di dalam lautan tenses. pas gue ngumpulin ke guru Bahasa Inggris gue, dia bilang gue salah bikin kalimat. harusnya tenses-nya pas perfect, sedangkan gue buatnya... nggak tau apa namanya. tapi gurunya sih bilang itu belum diajarin. semoga aja dibetulin. semua. MUAHAHAHA.

MATEMATIKAAA! SUMPAH GUE SENENG BANGET SAMA PELAJARAN INI! JATUH HATI RASANYA SAMA MATEMATIKAAA!

oke, sorry for the capslock dan ke-antonim-an kalimat gue barusan. ehem. mengenai ujian Matematika... sebenernya soalnya lumayan gitu, gue masih bisa ngitunglaah. CUMA masalahnyaaa gue nggak bisa ngatur waktu. alhasil, LJK gue keburu diambil sama pengawas gara-gara waktunya udah habis. dan lagipula pada saat itu gue udah nggak bisa ngitung lagi gara-gara panik. heuh.

Mulok... apa bets.

skip hari ketiga karena FISIKA ada di dalamnya dan GUE PENGEN TERJUN KE JURANG RASANYA KALAU NGOMONGIN FISIKA! GGGRRR...

hari keempat parah minta ampun. empat pelajaran sekaligus. anak kelas 11-12 mah enak cuma dua pelajaran. jam 10-an udah pulang ke rumah, nyantey gitu wey ah elaah *gaul Aul mode on*
FYI pelajarannya KIMIA (yang soalnya rada ngaco gicuh), GEOGRAFI (yang soalnya rada ngeselin gicuh), BIOLOGI! ah! gue suka kesel sendiri kalau inget-inget ujian Biologi kemaren. masa yah, kan essay-nya ada soal sebutkan nama-nama penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri. eeh, gue nulisnya malah nama virusnya! huaaaa! padahal itu soal udah gue wanti-wanti tuh. uuuugggghhhh... nyesel abis, sumfeeh. ya Allah mudah-mudahan soal yang lain jawabannya bener-bener unyu yaah. AAMIIINNN!
oh iya, satu lagi Sosiologi. nalar-nalar wae laah.

kesimpulan dari hari kedua, ketiga, dan keempat adalah... pertengahan yang buruk. umm... maksud gue, rada buruk.

last day... di luar perkiraan gue. TIK gue bingung biner doang tapi yang lainnya Alhamdulillah lancar. BAHASA JERMAN YANG TADINYA GUE TAKUT-TAKUTIN TERNYATA... LUMAYAAAN! YIPPPIII! ICH PRIMA LAAA~
yang terakhir Penjaskes. UNTUNGNYA gue udah baca-baca sedikit dari LKS dan ternyata lumayan juga yang keluar. sekali lagi, Alhamdulillaaah.

sooo, gue bahagia akhirnya UTS selesai. weekend ini gue juga bisa nyantai karena LDK OSIS nggak jadi besok, jadinya senin. YAY!
oke, gue akan menyudahi postingan gue kali ini dengan ini:

Tepar.

1 comment

© based on a true story.
Maira Gall